Pesan Kontributor Aljazeera kepada Ketua GNPF MUI tentang Aksi 212 Ini Bikin Merinding


Shalat Subuh 212 di Monas (Ibnu Dwi Cahyo-FB)




Ada begitu banyak kejadian menakjubkan yang terjadi di balik aksi 212. Hal ini sebagaimana dituturkan oleh KH Bachtiar Nasir sebagai Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI dalam silaturahim setelah aksi 212 di Masjid Pondok Indah pada Selasa (6/12/16) lalu.

Salah satunya adalah pesan dari perwakilan kantor berita Internasional Aljazeera di Indonesia kepada Ketua GNPF MUI terkait kesaksiannya atas aksi 212. Pesan perwakilan Aljazeera ini bikin merinding.

Dalam acara 212 itu, ada kerinduan umat Islam untuk berreuni dan bersaudara. Ada kebahagiaan. 

Kontributor Aljazeera atau perwakilan Aljazeera di Indonesia bahkan mengirimkan pesan kepada saya: Bahctiar, mabruk. Baarakallaahu fiik (semoga Allah Ta'ala memberikan keberkahan-Nya untukmu). Ini (aksi 212) lebih dari 'Idul Fithri. Kalian sedang berhari raya dengan sesama umat Islam di Indonesia.

Ada kerinduan untuk bersaudara. Ada kerinduan untuk bersatu. Seakan-akan Allah tundukkan hati kita semua. Dan membuat iri yang tadinya sudah terlanjur melarang dan gak ikut.

Persatuan kaum Muslimin inilah yang selama ini jarang didapati. Padahal, persatuan kaum Muslimin adalah perkara yang paling ditakuti oleh musuh-musuh Islam. [Tarbawia/Om Pir]


Powered by Blogger.