Gagah Berani Jemput Nurul Fahmi, KH M Arifin Ilham Kutip 3 Ayat Penggetar Iman

KH M Arifin Ilham jemput Nurul Fahmi (fb)

Pimpinan sekaligus Pendiri Majlis Az-Zikra KH M. Arifin Ilham mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Selasa (24/1/17). Dai kelahiran Banjarmasin ini menjemput Nurul Fahmi (NF) yang diciduk Polisi karena membawa bendera Merah Putih bertuliskan kalimat tauhid Laa Ilaha Illallah.

Setelah bertemu, keduanya berpelukan atas nama saudara satu iman, menangis dalam haru, dan melakukan sujud syukur bersama-sama. Kiyai Arifin menegaskan, dirinya bersedia menjadi penjamin bagi penangguhan penahanan NF.

"Abang pun berkenan menjadi penjamin penangguhan penahanan saudara kita yang hafal Al-Qur'an, pembawa bendera Merah Putih berlafadzkan kalimat tauhid," tulis KH M Arifin Ilham di akun resmi fesbuknya, Selasa (24/1/17).

Sebelum menyampaikan hal tersebut, Kiyai Arifin mengutip tiga ayat suci Al-Qur'an yang amat mendalam maknanya. Jika dibaca dengan iman, tiga ayat ini mampu menjadi penggetar hati orang-orang Mukmin.

Al-Hujurat [49] Ayat 10

"Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara. Karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu. Dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat."

At-Taubah [9] Ayat 71

"Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma'ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah. Sesungguhnya Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana."

Al-Maidah [5] Ayat 2

"Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya." [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.