Header Ads

Semula Benci, Kini 3 Tokoh Ini Kagumi Habib Rizieq Syihab

Habib Rizieq Syihab (ilustrasi)


Ungkapan tidak kenal maka tidak sayang nampaknya terbukti akhir-akhir ini. Seiring menggelindingnya bola salju terhadap gerakan 'bubarkan FPI', fitnah dan tuduhan terhadap Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab kian menggema .

Banyak pihak yang melontarkan tuduhan 'anti kebinnekaan', 'anti NKRI', 'makar', dan  tuduhan sejenis lainnya kepada sosok Habib Rizieq. Mereka seperti memobilisasi massa agar semakin benci terhadap sang Habib.

Padahal, jika melihat sejarahnya, banyak tokoh-tokoh ternama di negeri ini yang bersikap sebaliknya. Tidak pernah dijumpai orang yang awalnya suka kemudian menjadi benci kepada Habib Rizieq Syihab.

Faktanya, banyak yang awalnya benci dan bersangka-sangka, kini justru mencintai dan berada di dalam barisan Habib Rizieq Syihab terkait pembelaan kepada NKRI.

Hal ini sebagaimana dituturkan oleh Pimpinan Majlis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham beberapa waktu yang lalu. Dai kelahiran Banjarmasin ini menyebut tiga tokoh Nasional yang awalnya membenci, tetapi sekarang mencintai perjuangan Habib Rizieq Syihab untuk NKRI.

"Subhanallah, ingat dulu Jaya Supratna, Ahmad Dani dan Ratna Sarumpet membenci beliau (Habib Rizieq Syihab), namun kemudian setelah bertemu, bertatap muka, berdialog, menjadi berubah, menjadi mencintai dan mengagumi beliau," ujar Kiyai Arifin melalui aku resmi fesbuknya pada Sabtu (21/1/17).

Tak ketinggalan, Kiyai Arifin juga menyampaikan doa khusus kepada para pembenci Habib Rizieq Syihab dan perjuangannya.

"Allahu Akbar. Insya Allah dengan hidayah Allah, para pembenci beliau hari ini pun suatu saat akan mencintai beliau karena Allah." tegas Kiyai Arifin. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.