Header Ads

Soal Pertemuan Raja Salman dan Habib Rizieq Syihab, Ini Keterangan Terbaru Pengacara GNPF MUI



Raja Salman bin Abdul Aziz, Habib Rizieq Syihab ilustrasi-BT)



Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz akan mengunjungi Indonesia pada 1-9 Maret 2017 mendatang. Raja Salman membawa investasi senilai 325 triliun. Raja datang bersama 10 Menteri, 25 Pangeran, dan 1500-an rombongan.


Dalam banyak pemberitaan juga disebutkan adanya kabar tentang pertemuan Raja Salman bin Abdul Aziz dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Sempat menjadi isu menarik, akhirnya kabar ini dikonfirmasi oleh pengacara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI yang mengaku dihubungi protokoler Pangeran Arab.

Pengacara GNPF MUI Kapitra Ampera mengaku telah dihubungi protokoler Pangeran Arab Saudi terkait pertemuan empat mata antara dirinya dengan Raja Salman.

"Belum lama, Saya dihubungi bagian protokoler Pangeran Arab Saudi. Katanya Raja mau bertemu dengan saya empat mata." ujar Kapitra sebagaimana diwartakan Bangka Tribunnews, Sabtu (25/2/17).

Ia mengaku siap jika Raja Salman benar-benar ingin bertemu dengan dirinya secara empat mata. 

Saat ditanya terkait kemungkinan pertemuan Raja Salman dengan Habib Rizieq Syihab, Kapitra enggan berkomentar lebih banyak, hanya memberi sinyal. 

"Kalau rencana Raja Arab bertemu Habib Rizieq, belum tahu," terangnya.

Namun di akhir keterangannya, kapitra menyampaikan harapan jika pertemuan tersebut benar-benar terjadi.

"Kalau benar, ya bagus sekali," pungkasnya. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.