Sempat Diisukan Tidak Hadir, Beginilah Pemandangan Kaum Muslimin Menyambut Habib Rizieq Syihab Pada Aksi 212 Jilid 2

Aksi 212 Jilid 2 (BA)

Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab sempat diisukan tidak hadir dalam Aksi 212 jilid 2 yang digelar di depan Gedung DPR/MPR RI Jakarta hari ini, Selasa (21/2/17).

Meski kawasan Jabodetabek diguyur hujan sejak dini hari, kaum Muslimin tetap berduyun-duyun ke halaman gedung wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi sebagai warga negara yang menuntut keadilan hukum.

Menjelang siang, mentari masih-masih malu-malu, belum menampakkan wajahnya. Namun, suasana mendadak panas karena kobaran semangat dari dada kaum Muslimin yang sedari pagi sibuk dengan dzikir kepada Allah Ta'ala.

Mereka serentak berdiri, mengangkat dan mengepalkan tangan sembari meneriakkan kalimat takbir yang membuat ciut dan merinding musuh-musuh Islam. Kaum Muslimin menyambut dengan suka cita kehadiran Habib Rizieq Syihab menjelang siang yang teduh itu. 

Dari atas mobil komando, Habib Rizieq Syihab berhasil mengobarkan semangat kaum Muslimin untuk terus bersatu menjaga NKRI dari berbagai jenis penjajahan.


Aksi 212 jilid 2 (BA)

Aksi 212 jilid 2 (BA)

Aksi 212 jilid 2 (BA)

Mobil komando aksi 212 jilid 2 (BA)


Sayangnya, Bang Ades yang mengirimkan gambar kepada Tarbawia tidak bisa menjangkau mobil komando karena banyaknya kaum Muslimin yang hadir. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.