Tidak Diliput Media, Orasi Neno Warisman Saat Sidang Ke-12 Ini Bikin Ahoker Ketakutan


Neno Warisman (ilustrasi)



Sejumlah tokoh Nasional turut mengawal sidang kedua belas dugaan kasus penistaan agama oleh terdakwa Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian Jakarta Selatan pada Selasa (28/2/17). Salah satunya dai Muslimah Neno Warisman.

Dalam kesempaan di luar gedung sidang, Neno Warisman menyampaian orasi menggetarkan yang membuat para pendukung Ahok gemetar ketakutan.

"Jangan sekali-kali mencoba meminta azab Allah," pekik Neno, disambut gemuruh takbir kaum Muslimin.

Neno menyampaikan, perkumpulan dan pengawalan kaum Muslimin bukan hanya untuk Ahok, tetapi bermakna pula sebagai bentuk perlawanan atas kezaliman segelintir orang jahat di negeri ini.



"Ini perjuangan melawan kezaliman, bukan hanya untuk kasus ini tapi melawan mereka segelintir orang yang ingin merebut bangsa ini."

Orang-orang jahat itu ingin merebut bangsa Indonesia dengan menyingkirkan warga pribumi melalui berbagai acara dan agenda yang terstruktur.

"Kita di sini melawan kezaliman. Melawan mereka yang ingin mengambil negara ini dan menyingkirkan masyarakat asli indonesia,"

Mantan artis era 80-an ini juga berpesan agar kaum Muslimin dan bangsa Indonesia tidak meniru perkataan kasar yang kerap dilontarkan oleh terdakwa penistaan agama, Ahok.

"Pesan saya agar umat memperjuangkan Islam, tidak melakukan perkataan kasar." ujarnya sebagaimana dilansir Republika, Selasa 928/2/17). [Om Pir/Tarbawia]

Powered by Blogger.