Banyak yang Masuk Islam setelah Dengar Ceramah Zakir Naik, Ini Jawaban Mengagumkan Murid Syeikh Al-Buty

Ceramah Zakir Naik di UPI Bandung (2/4/17) (ades-forjim)

"Saya ingin masuk Islam. Semoga Bapak mau membimbing saya." tutur Dana di Gymnasium Universitas Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat kepada Dr Zakir Naik pada Ahad (2/4/17).

Setelah memastikan bahwa Dana ingin masuk Islam karena keinginan pribadi dengan kerelaan, tanpa paksaan pihak mana pun, Zakir Naik pun membimbing Dana bersyahadat.

Sejenak setelah syahadat Dana usai, tepuk tangan bergemuruh diiringi takbir dan pujian kepada Allah Ta'ala. Banyak hadirin yang menangis haru, menyambut Dana dengan penuh bahagia.

***

Banyak yang masuk Islam setelah mendengarkan ceramah Dr Zakir Naik (DZN). Karena itu pula, Zakir dibenci musuh-musuh Islam di negeri kelahirannya. Nyawanya dihargai satu milyar rupiah.

Apa amalan rahasia Zakir Naik hingga dakwahnya menjadi perantara bagi ribuan orang untuk masuk Islam yang mulia? Bahkan dalam sekali ceramah di UPI Bandung kemarin, Ahad (2/4/17) ada 4 orang bersyahadat.


*** 

"Setiap kali memberi ceramah, ada saja yang mendapat hidayah dan bersyahadat," tulis Ustadz Saief Alemdar di akun fesbuknya, Ahad (2/4/17).

Lelaki asal Aceh yang langsung menuntut ilmu kepada Syeikh Said Ramadhan Al-Buty ini menyampaikan, Zakir Naik pasti memiliki amalan rahasia.

"Pasti ada 'amalan rahasia' luar biasa yang dilakukan Dr. Zakir Naik ini di tengah malam." terangnya.

Namun, Ustadz Saief tidak merinci amalan apa. Hanya memberikan penjelasan berupa keterangan umum, sekaligus menyindir sebagian kaum Muslimin yang memilih bermalas-malasan.

"Wallahu a'lam, apa yang terjadi antara dia dan Tuhannya di saat manusia sedang nyenyak di pulau kapuk sambil ngiler pula." pungkas penulis buku Dalam Dekapan Ramadhan ini. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.