GP Ansor Undang Dara The Virgin, Ini Respons Keras Netizen




Dalam gelaran 'Ansor Day Festival' yang dihelat di Universitas Islam Negeri Jakarta (UIN) pada Sabtu (29/4/17), Gerakan Pemuda (GP) Ansor diberitakan Tribunnews mengundang Dara The Virgin, Tomy Babap, SHYNee K-Pop Dancer, dan artis nasional lainnya.

Dinilai kontroversi, tindakan yang dilakukan oleh salah satu anak organisasi massa Islam Nahdhatul Ulama ini menuai respons keras dari netizen.

"Ya Allah, ini bukan Islam nusantara. Musik pop, musik disko, k-pop, dll gak ada nusantara-nusantaranya. Bukannya melawan arus dengan membentengi generasi NU kok malah ikut arus. Hem... terseret-seret nih generasi NU kalau begini. Tapi selama kita sehat, insyaAllah perang peradaban kayak gini, NU yang sehat tdk akan terpengaruh." ujar Imam Sunandar Almahdaly.







"Yang punya ide ini siapa ya? Guru siapa ya? Percayalah, apapun yang kalian lakukan tetap ada generasi di NU (yang) meneladani petuah Hadhratus Syeikh yang tidak lapuk dimakan zaman." cetus Ismail Hanafia.

"Astaghfirullah. Kembalilah pada ajaran Islam kaffah sebagaimana pendiri-pendiri NU, Syeikh Hasyim Ashari yg mau berjuang utk Islam kaffah (yang) hanya bisa diterapkan dengan Khilafah." kata Ummu Khons.



"Semoga dengan nasihat ini saudara-saudara kita di GP Ansor sadar dan kembali ke khittah perjuangan." tutur Fauzan Azhari Marzuki. [Om Pir/Tarbawia]

Powered by Blogger.