Luar Biasa... Panglima TNI Puji Partai Islam Ini

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (ilustrasi)



Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo masih menjadi trending topic dalam sejumlah pemberitaan. Setelah blak-blakan soal rencana pembelian 5000 senjata ilegal oleh instansi non militer, Jenderal Gatot menyampaikan pujian secara terbuka kepada salah satu partai Islam di negeri ini.

"Saya datang ke sini karena memang saya bangga dengan partai ini yang konsisten," ujar Gatot seperti dilansir Tempo pada Rabu, (27/9/17)

Pujian dari Panglima TNI ini dialamatkan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam acara diskusi Nasional tentang peringatan G30S PKI. Dalam diskusi bertema Pancasila dan Integrasi Bangsa ini, Fraksi PKS mengundang sejumlah tokoh Nasional untuk menjadi pembicara.

PKS yang memiliki slogan Berkhidmat untuk Rakyat ini memang mengikuti instruksi Panglima TNI Gatot Nurmantyo agar menonton film pemberontakan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI) pada tahun 1965.


Intruksi untuk nonton bareng film pengkhianatan G30 S PKI pun diputar di berbagai tingkat pengurus PKS, sampai ke tingkat Provinsi, Kabupaten bahkan Kecamatan.

Sebagaimana diketahui, PKI yang mengusung ideologi internasional komunis resmi dilarang di Indonesia. Negeri yang merdeka dengan keringat, air mata, dan darah para pejuang ini sepakat menganut ideologi Pancasila yang selaras dengan nilai-nilai Islam dan akomodatif dengan agama selainnya.

Sedangkan komunis yang berupaya memisahkan seorang individu dari agama sangatlah bertentangan dengan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Apalagi sejarah telah membuktikan, semua pemerintahan yang menjadikan komunis sebagai ideologinya melakukan banyak pembunuhan demi pencapaian misi mereka.

Dalam ideologi komunis, semua yang berbeda terlarang bahkan harus dihapuskan. [Mbah Pirman/Tarbawia]

Powered by Blogger.