Header Ads

Aksi Bela Islam

35 Poin Syiah Bukan Islam

Bahasan tentang Syiah kembali mengemuka, pasca terjadinya kasus Sampang. Bagaimana sebenarnya kedudukan Syiah dan hakikatnya? Berikut ini penjelasan Syiah Bukan Islam yang ditulis Peneliti Syiah dari Institut Pemikiran dan Peradaban Islam (InPAS) Surabaya dalam 35 poin:

1. #SyiahBukanIslam - Sebelum membahas kekeliruan Syiah harus kita pahami bahwa Syiah Indonesia adalah Syiah Istna Asyariah. Bukan Zaidiyah.

2. #SyiahBukanIslam - Syiah Itsna Asyariyah adalah syiah yang percaya 12 Imam atau disebut Imamiyah. Syiah ini yang mayoritas di dunia. Yang menguasai Iran.

3. #SyiahBukanIslam - Syiah Imamiyah inilah yang disebut Rafidhah. Karena mencaci bahkan mengkafirkan sahabat. Zaidiyah bukan Rafidah karena tidak mencaci sahabat

4. #SyiahBukanIslam - Ciri khas utama Syiah ada dua; kultus berlebihan kepada Ali serta keturunannya dan pelecehan terhadap Shahabat Nabi.

5. #SyiahBukanIslam - Saya menyimpulkan dua ciri khas utama itu adalah worldview-nya Syiah. Semua aspek dalam agama pasti berpangkal pada dua hal tersebut.

6. #SyiahBukanIslam - Silahkan yang mau membuktikan pemikiran Syiah tentang al-Qur'an, Hadits, Politik, Fikih diasaskan oleh kultus Ali & benci pada shahabat.

7. #SyiahBukanIslam - Konsep ketuhanan juga dipengaruhi ideologi kultus imamah. Konsep ke-Esa-an Syiah berbeda dengan konsep ke-Esa-an dalam Ahlussunnah

8. #SyiahBukanIslam - Kitab al-Kafi, kitab hadits syiah yang utama menjelaskn bahwa yang dimaksud musyrik adalah menyekutukan imam Ali dengan imam yang lain.

9. #SyiahBukanIslam - Lebih jelas lagi dalam Kitab Bihar al-Anwar, kitab rujukan syiah, yang mengatakan "Siapa saja tidak percaya Ali adalah Imam pertama adalah kafir"

10. #SyiahBukanIslam - jadi yang dimaksud syirik bagi syiah bukan sekedar menyekutukan Allah tapi juga menyekutukan Ali dalam hal kepemimpinan.

11. #SyiahBukanIslam - Jadi syiah itu sejatinya golongan Takfiriyah yang sebenarnya. Mengkafirkan kaum Muslimin karena tidak mengangkat Ali sebagai imam pertama

12. #SyiahBukanIslam - Non-Syiah mereka sebut Nawashib. Sebutan hina. Nawashib menurut imam-imam mereka halal hartanya.

13. #SyiahBukanIslam - Syiah menyesatkan imam 4 madzhab Ahlussunnah. Merek disebut ahlul bid'ah, kafir dan sesat (kitab al-Syiah hum Ahlussunnah,)

14. #SyiahBukanIslam - Istri tercinta Nabi, Aisyah, disesatkan. Imam Thabrasi mengatakan, kemuliaan Aisyah gugur karena melawan Ali. ia ingkar pada Allah

15. #SyiahBukanIslam - Syiah mengkafirkan sahabat. Menurut mereka hanya 3 sahahat yang Islam: Abu Dzar, Salman, dan Miqdad

16. #SyiahBukanIslam - Kenapa Syiah menghalalkan Mut'ah. Lagi-lagi karena yang meriwayatkan haramnya mut'ah itu Umar bin Khattab. Karena bencinya itu haditsnya ditolak

17. #SyiahBukanIslam - Kenapa Syiah menolak mushaf ustmani sebagai al-Qur'an? Karena yang menyusun itu Ustman yang mereka benci.

18. #SyiahBukanIslam - Dalam kitab Thaharah, Khumaini menyebut sahabat itu lebih jijik daripada anjing dan babi.

19. #SyiahBukanIslam - Syaikh Shoduq, ulama Syiah, mengatakan darah nawashib(sunni) itu halal.

20. #SyiahBukanIslam - Imam Khomeini pernah berfatwa bahwa nawasib itu kedudukannya sama dengan musuh yang wajib diperangi (ahlul harb).

21. #SyiahBukanIslam - Karena itu cara tepat mengenal syiah itu dengan menelaah kitab-kitab induk mereka. Karena itu ajaran mereka sesungguhnya.

22. #SyiahBukanIslam - Jangan terkecoh dengan buku-buku Syiah sekarang. Karena penuh propaganda, intrik dan pengelabuhan.

23. #SyiahBukanIslam - Syiah punya rukun agama bernama Taqiyah. "La dina liman la taqiyata"(tidak beragama yang tidak taqiyyah), disebut dalam al-kafi.

24. #SyiahBukanIslam - Karena taqiyah itu, Imam Syafii berpesan: golongan yang paling banyak bohongnya itu syiah.

25. #SyiahBukanIslam - Maka jangan heran jika mereka mengkaburkan fakta-fakta syiah Sampang. Krn itu bagian dari akidah. Teologi kebohongan, itulah taqiyah

26. #SyiahBukanIslam - Waspada. Syiah punya sayap militan. Mereka pernah mau karena relawan ke Suriah bantu rezim Asad.

27. #SyiahBukanIslam - Seorang penguru PBNU pernah menulis, syiah Indonesia sedang siapkan konsep imamah di Indonesia. Dalam arti mereka siapkan revolusi

28. #SyiahBukanIslam - Syiah membahayakan NKRI. Ada fatwa Khomeini mewajibkan syiah untuk revolusi di negara masing-masing.

29. #SyiahBukanIslam - Gerakan syiah didukung liberal. Pokoknya segala aliran yang rusak Islam didukung liberal. Mereka sekarang bersatu.

30. #SyiahBukanIslam - visi syiah-liberal hampir sama dalam hal pelecehan terhadap sahabat nabi dan meragukan al-Qur'an.

31. #SyiahBukanIslam - Liberal punya ideologi relativisme. Ternyata Syiah dalam kampanye gunakan ideologi tersebut untuk kelabuhi Sunni.

32. #SyiahBukanIslam - Contoh relativisme Syiah adalah, kampanye Sunnah-Syiah sama saja. Sama Tuhan dan Nabinya. Ini mencontek kaum liberal.

33. #SyiahBukanIslam - Filsafatnya orang Syiah ternyata juga berujung pluralisme dan pantaeisme. Filsafatnya mengadopsi paripatetik.

34. #SyiahBukanIslam - Demikianlah fakta-fakta Syiah. Jika kita anti Liberal maka seharusnya juga anti Syiah. Mereka sama ideologi perusak Islam.

35. #SyiahBukanIslam - Semoga kita dan keluarga kita dilindungi dari makar Syiah dan Liberal. Wassalam.

Sumber: https://twitter.com/hasib_kholili

23 comments:

  1. Dengan mengatakan bahawa Al Quran pada hari ini tidak lengkap & tidak sama dgn Al Quran yg diturunkan pada zaman Nabi SAW, mereka ada alasan kononnya utk berlepas diri drpd hukum2 yg ada dlm AL Quran. Ini menyebabkan mereka tidak perlu berpegang dgn apa2 hukum dan panduan, maka menjadilah mereka golongan liberal yg lebih liberal dprd org yg liberal berasal dari Barat..TOLOL PUNYA SYIAH!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga semua menjadi terang benderang..

      Delete
  2. SELAMA BERTUHAN ALLAH, BERIMAN KEPADA RASULULLAH DAN SYARI'AT YG DIBAWANYA, MENDIRIKAN SHALAT DAN BERKIBLAT KE KA'BAH .... MEREKA ADALAH SAUDARA2 KITA. HANYA ORG JAHIL SAJALAH YG MEMPERUNCING JURANG PERBEDAAN PERSAUDARAAN SUNNI-SYI'I. MASIH BANYAK URUSAN AGAMA DAN UMMAT YG JAUH LEBIH PENTING KITA URUS DAN PIKIRKAN BERSAMA TIMBANG MASALAH INI.

    ReplyDelete
  3. Hanya org jahil yg berkata syiah itu bagian dari islam

    ReplyDelete
  4. yup.... org yg tdk mengenal syiah adalah jahil.... karena syiah bukan Islam

    ReplyDelete
  5. Ini Blogger Jadul yang muncul dari sisi SUNNI saja, karena bila didepat Syiah pasti ngehe deh, alias kehabisan Dalih, pasti dalihnya Taqiyah, Mut'ah, Abdullah Bin Saba.

    ReplyDelete
  6. Untuk TAQIYAH, argumentasiku hanya pakai LOGIKA,bila penghujat Syiah lahir ketika Para Khalifah Bandit Bani Umayyah berkuasa (14 Khalifah)dan Bani Abasiyah (> 37 Khalifah, Muawiyyah lebih sedikit membunuh keluarga Rosul dibanding dibandingkan Bani Abasiyah, maka kemungkinannya adalah :

    1. Anda jadi Penghianat Imam Ali, atau
    2. Anda pulang ke Akhirat tanpa kepala atau lidah atau kepalamu ancur kaya tergilas motor bebek.
    Ga percaya???, baca sejarah??, ya engga lah yau, karena baik Syiah atau Sunni, membicarakannya, hanya Sunni takut ga makan, dapat fasilitas yang enak, jalan-jalan keluar Negeri dibayarin, buat Studi Perbandingan di Yunani untuk Kemiskinan jadi gampang dan banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang dijanjikan oleh Para Bandit-bandit yang haus kekuasaan, harta dan darah. Ini bukan fitnah, tapi yang harus dicermati pakai OTAK WARAS, bukan DOGMATIS BUTA. Salam

    ReplyDelete
  7. Tentang Mut'ah, anda pelajari dari dua sisi yang PRO dan KONTRA, kalau sudah ngerti praktekan datang ke Iran, kan disana Para Gadisnya 100% lebih cantik dari Gadis Indonesia, nah setelah itu boleh Anda koar-koar dan bagaimana hasilnya, pastilah kecela, ini aku pakai otak waras bukan NAFSU, nah kalau mau praktek di Indonesia, pastilah berhasil, karena Para Cewenya ga tahu Ilmu, tapi ingat Para Imam sudah menghimbau " Janganlah kalian kotori wajah-wajah kami"---Disini letaknya "Sami'na waa'thona atau Sa'mina waa'soyna"-----Pakai OTAK atau Nafsu----Otak gurunya Rosul, Nafsu gurunya Syeitan, kan manusia itu hanya dikasih 2 alternatif saja, gicu. Jadi hati-hati yah kalau ngomong jangan ASBUN, nambah dosa saja, lebih baik Zikir 1000 x selama 7 hari dengan berbagai Bacaan yang sudah diajarkan Para Maksumim atau halat taraweh 1000 Rakaat, selama sebulan (30/29 hari)plus do'a IFTI'TAH, yang isinya luar biasa indahnya dan saya baca untuk setiap halaman untuk 1 set rakaat (2 rakaat dgn satu salam), kami tak pernah ribut mau 11 rakaat kek atau 21 rakaat, ga peduli ini untuk Individual Special Course dari Tuhan (Mumfaridh)----Bagiku ini yang paling indah yang pernah kurasakan, Bravo Para Imam Maksumim, namamu tak pernah diingat oleh sebagian besar Umat Islam ini, hanya karena Kejahatan Musuh RosulMu telah diijinkanNya untuk berpola di Bumi ini, sebagai bagian Ujian Akal yang Engkau berikan kepada Kami, karena "Engkau ciptakan kami hanya untuk bersusah payah"---Dan masalah inilah yang benar-benar membuang energi yang sangat luar biasa, sejak RosulMu engkau panggil untuk menghadap dan umatnya sudah terputus dengan Mulutnya yang selalu mengeluarkan kata hikmah, namun tetap beliau tersakiti, mungkin sampai akhir Dunia ini. Assalamu'alaikm Wr. Wb, Ya Rosul semoga engkau nyaman disisiNya atas perjuanganmu yang sangat melelahkan sekali, kelurgamu Pulang dengan Peringat Syahadah dengan Darah Suci tertumpah ruah ke Bumi ciptaanNya, kami rindu akan wajah kalian hanya kata-kata-hikmah saja yang kami nikmati darimu dan keluargamu, semoga hamba diberikan Kekuatan Dalam Kesabaran.

    ReplyDelete
  8. Tentang Abdullah bin Saba, padahal ini sudah diteliti secara dalam sekali dan terkuaklah oleh Pelaku Tunggal, percis kaya Hadist Ahad yang dikemukakan Abubakar "Nabi tidak mewarisi harta"--Yang bisa menashkan firmanNya ttg waris dan men-delete????, cerita Daud memberikan Waris ttg Tahta dan Harta, juga ilmu Kepada Sulaiman. Dan ada ucapan-ucapan ORANG BODOH, Iran, USA & Israel hanya sedang main mata saja alias lirik-lirikan saja, malah waktu perang Afganistan Iran diam saja. Yang ngomong ini engga tahu ada 7 Iran yang dibunuh oleh Taliban dan Mereka sangat anti sekali ke Syiah, nah mana mungkin secara kemanusiaan/manusiawi, bila dirinya dibenci dengan sangat akan mengulurkan tangan dan sekarang belum ada Kekhalifahan yang ada adalah Negara yang sudah dikotak-kotakan oleh sipenjajah Al Kuffar, jadi masing-masing Negara punya etika yang berbeda satu sama lainnya, bukan hanya ada lintasan dalam pikiran perorangan lalu disimpulkan secara umum dengan kesimpulan yang memaksa, tapi yang benar adalah Islam itu defensive (Lu Jual Gua Beli, bukan Offensive (Gua Jual Gua Paksa Lu Beli)----Jadi bila Iran digebuk barulah dia akan bereaksi lebih Hebat, semangat dasar mereka sudah ada yaitu Semangat dengan DARAH Imam Husein, contoh yang nyata ketika Perang Irak Iran terjadi 3 daerah sudah dikuasi Irak dan dengan kekuatan Para Sukarelawan yang berjuta-juta, daerah itu dikuasi kembali dan tiga daerah Irak direbut oleh Iran termasuk Tikrit tempat lahirnya Manusia Dhalim yang digantung oleh Pengadilan karena Kejahatan Kemanusiaan yang dia lakukan. Hizbullah tidak perlu mengeluarkan dana Khumus yang milliran untuk memperbaiki infra struktur Negara yang hancur tanpa melihat golongan/agama/sekte dll. tapi dasarnya adalah Kemanusiaan, ini bukan cerita yang diada-ada, maka non Muslim Libanon, tidak memenuhi Pelucutan senjata yang dituntut oleh PBB ke Negara Libanon. Akankah ini konspirasi antara USA, Israel dan Hizbullah. Berpikir cerdaslah wahai kawan, hanya karena Jumud pada golongan sendiri, jadi terhSalam

    ReplyDelete
  9. Orang Pintar akan mengatakan Syiah bagian dari Islam.
    http://ammanmessage.com/index.php?option=com_content&task=view&id=91&Itemid=74

    ReplyDelete
  10. wkwkwk aneh yaada aja orang yg menyesatkan orang lain untuk menutupi dirinya yg sesat

    ReplyDelete
  11. Saat debat antara sunni syiah di Iran..ulama besar sunni datang terlambat dan mengapi kedua sepatunya..seketika ulama syiah bertanya "mengapa sepatumu kau apit di kedua ketiakmu, jawab deedat "aku taku sepatuku hilang, karena dijaman Rosulullah SAW sepatu orang sunni sering dicuri oleh orang syiah"..ulama syiah saling tolah toleh dan bertanya pada Ahmad Deedat : "bukankah di jaman Rosulullah Syiah belum ada?", jawab Deedat : " Jaman di Jaman Rosululullah Syiah belum ada, terus kalian ikut golongan mana??...para ulama diam semua..Ahmad Deedat menjawab "berarti diskusi kita selesai, terima kasih" ( Ahmad Deedat pulang )

    ReplyDelete
  12. yang pada ngamuk2 di komentar sebelumnya kayaknya terindikasi syiah ya... pasti sulit menerima kenyataan yg tak sesuai doktrin... kami sunni insy sudah sadar sepenuh hati bahwa syiah immamiyah telah sesat keluar dari islam dgn segala kerancuan dogmanya..

    ReplyDelete
  13. TERNYATA AHMAD DEEDAT TIDAK PERNAH BACA AL-QURAN??? DIA BILANG DIZAMAN RASUL TIDAK ADA SYIAH...PADAHAL MENURUT AL QUR"AN SYIAH SUDAH ADA SEJAK ZAMAN NABI NUH AS DILANJUTKAN OLEH IBRAHIM AS( BACA QS: AS-SHOOFFAAT(37) :83 DAN UMAT NABI MUSA ADALAH SYIAH(BACA QS:AL QOSHSHOSH(28) :15.TAPI SUNNI NGAK ADA DISEBUT TUH????

    ReplyDelete
  14. Terserah lu pada koar2 .......Yang penting, amankan diri, keluarga, dan orang2 yang disayangi dari bahaya Taqiyah, dia adalah senjata yang paling berbahaya dari senjata apapun yang pernah dibuat manusia. Syiah akan membantai ketika mereka menjadi tirani minoritas, bukan ketika mereka mayoritas...........WASPADA! A'udzubillahiminasysyaithonirroji...m

    ReplyDelete
  15. Sudahlah, kami Sunni tidak sependapat dengan ajaran Syi'ah. QS 37:83 dan 28:15 itu dah bolak balik saya baca, rasanya tidak ada kaitannya atau menjelaskan tentang Syi'ah. Apalagi Ahmad Deedat (semoga beliau dirahmati Allah) yg sudah sangat mendalami Qur'an, Insya Allah akan lebih mengerti dari kita2 ini. Buat teman2 Sunni, memang tidak ada gunanya berdebat dengan kawan2 Syi'ah, doakan sajalah agar ereka mendapat hidayah sehingga akidahnya kembali lurus.

    ReplyDelete
  16. Gusti Jaga Sukma:
    anda itu bodoh atau punya agenda terselubung nih? atau mungkin anda orang paling jenius di dunia ya..
    ngapain Sunni harus disebut-sebut dalam Al-Qur'an, karena sudah jelas bahwa siapa pun yg mengikuti Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam itulah Sunni (Ahlussunnah wal jamaah)..
    idiot kok dipelihara mas..
    kasian sekali keluarga anda punya orang seperti anda..

    ReplyDelete
  17. Sebelumnya saya minta maaf...karna saya telah men share tanpa izin....itu di karnakan saya tidak ingin mereka yg kurang faham mudah terikut ajaran sesat itu.maka dengan itu saya telah menshare posting ini tanpa izin

    ReplyDelete
  18. > Gusti jaga sukma.......baca QS 37:83 dan QS 28:15...sambil nglindur.....?? .ngarang banget....itu cerita tentang kaum nabi musa (israel ) dan firaun.....jd syiah itu yahudi...??? pantes........sesat !

    ReplyDelete
  19. udah..udah... apapun yang terjadi kami tetap menganggap syiah itu bukan Islam. so ngapain jg diajak debat2 segala.. apalagi pake istilah pake istilah sunni-syi'i, ahlussunnah, atau sebgainya.. wong Islam itu cuma 1 koq. di luar itu kan bukan Islam. AshaduAllah ilahaillallah, wa ashaduannaMuhammadurasulullah.

    ReplyDelete
  20. Kalk cerdas psti bs kok membedakan yang mana sesat dan tidak. Dari artikel2 dan website2 tentang syiah aja bs kok disimpulkan banyak sekali sejarah2 tentang Islam yang diselewengkan. Ditambah lg dgn komen2 diatas yang seolah2 menjelaskan kebenaran syiah tp justru menambahkan ketidak benaran ajaran tersebut. Semoga Alloh selalu melindungi kami dan saudara2 muslim sunni dr kejahatan dan tipu daya syiah. Amin....

    ReplyDelete
  21. serahkan semua pada Allah SWT, biar Allah yang meunjukkan kebenaran dibalik semua, akal dan ikiran yang diberikan oleh Allah gunakanlah sebaik-baiknya, untuk bersyukur, beribadah, menjauhi yg mungkar dan tentunya saling memahami sesama muslim....

    ReplyDelete
  22. hanya orang2 yg berakal pintar yg sampai pada islam yg sebenarnya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.