Header Ads

Aksi Bela Islam

Doa Istri Shalihah Antar Sukses Bisnis Suami

5 Juli 2013 menjadi sebuah catatan spesial bagi saya dan 120 peserta seminar Bisnis Muslim pada Jumat malam itu. Diantara motivasi yang “membakar” semangat kami untuk berbisnis tanpa riba adalah kisah doa istri shalihah.

Dr Aan, pembicara utama pada malam hari itu mengisahkan bahwa istrinya telah meninggal setahun yang lalu. “Insya Allah syahid, karena meninggal dalam kondisi hamil,” tuturnya. Ya, istrinya dipanggil Allah saat hendak melahirkan sang anak.

Istrinya itulah yang berperan mengantarkannya menuju kesuksesan bisnis seperti yang diraihnya sekarang.

Bagaimana seorang istri bisa menjadi faktor utama dalam keberhasilan suaminya? Ternyata rahasianya adalah doa seorang istri shalihah yang didengarkan oleh Allah dan diijabahi. Istri Dr Aan yang sebelumnya adalah seorang fotomodel telah bertranformasi menjadi wanita yang berhijab dan shalihah. Seiring dengan itu, bisnisnya menghasilkan jauh lebih banyak dari profesinya sebagai dokter. Jika dulu ia punya banyak hutang dan hampir di semua bank di Indonesia, sekarang sudah sukses dan banyak berbagi dengan orang lain.

Banyak hal lain yang kami dapatkan dari seminar yang dilanjutkan workshop esuk harinya. Diantaranya, jika ingin sukses bisnis tanpa riba, kita tidak perlu berhubungan dengan bank –terutama bank konvesional- tetapi dekatilah orang yang sukses yang punya modal tetapi masih bingung untuk menjalankan usahanya. Caranya, presentasikan bisnis kita dan bagaimana cara bagi hasil seadil-adilnya. Dan jangan lupa, mintalah istri dan anak-anak mendoakan. Bisa jadi, keshalihahan istri dan kebersihan jiwa anak-anak kita-lah yang mengetuk pintu rezeki-Nya hingga tercurah deras untuk kita. [Danil S]

No comments

Powered by Blogger.