Header Ads

Aksi Bela Islam

Telkomsel Serahkan Zakat Penghasilan Karyawan Kepada Rumah Zakat

Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT) menyerahkan zakat karyawan sebesar Rp379.687.125,- kepada Asep Nurdin, Chief Funding Officer Rumah Zakat,Rabu(17/7). Dana zakat ini diserahkan langsung oleh Chairuddin, Ketua MT Telkomsel. "Zakat yang diserahkan kepada Rumah Zakat akan diimplementasikan dalam program beasiswa sekolah binaan Rumah Zakat, yakni Sekolah Juara," kata Chairuddin.

Di Telkomsel, zakat penghasilan karyawan sudah dipotong secara otomatis setiap bulannya. “Zakat yang kami berikan ini merupakan gaji karyawan yang dipotong langsung 2.5% dari gaji karyawan yang diterima setiap bulan. Mudah-mudahan apa yang kami berikan menjadi manfaat bagi orang banyak,” ujar Chairuddin.

Dana zakat ini disalurkan kepada siswa Sekolah Juara yang dibina langsung oleh Rumah Zakat. "Kami mendukung misi pendidikan Rumah Zakat. Sehingga wajib bagi karyawan untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk zakat. Apa yang kami dapatkan ada sebagian hak mereka," tutur Chairuddin.

Chairuddin mengungkapkan “Kami percaya Rumah Zakat yang menerima Zakat karyawan perusahaan kami. Melalui Rumah Zakat, dana ummat ini bisa tersalurkan secara maksimal dengan profesional dan tepat sasaran."

Sementara itu Asep Nurdin selaku pihak yang menerima dana beasiswa tersebut mengucapkan “Terima kasih atas kepercayaan dan sinergi yang terjalin antara Telkomsel dan Rumah Zakat." Ia juga mengucapkan selamat atas meningkatnya produktivitas jaringan terkomsel di seluruh Nusantara. [Diki Taufik Sidiq]

No comments

Powered by Blogger.