Header Ads

Aksi Bela Islam

(Video) Merinding! Beginilah PKS Persiapkan Pengamanan Pemilu 2014

Apel siaga pemenangan pemilu
“Siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya...” (QS. Al Anfal : 60)

Agaknya, ayat i’dad dalam surat Al Anfal ini telah menginspirasi PKS untuk mempersiapkan jihad siyasi 2014 dengan segenap kekuatan. Salah satu persiapan itu adalah apel siaga 1000 pasukan di Gunung Bromo.

Dalam video berjudul “Kenang Jasa Pahlawan, Apel Siaga 1000 Pasukan di Gunung Bromo” yang diunggah Dhian Satria di Youtube, tampak bagaimana suasana persiapan pengamanan pemilu yang dilakukan oleh DPW PKS Jawa Timur. Diiringi nasyid Tsabat dari Maidany, semangat yang menggelora dari para korsad, kepanduan dan santika membuat ‘merinding’ orang yang melihatnya.


140 comments:

  1. paling klw sdh puny jabatn korupsi jg,,,,,,

    ReplyDelete
  2. kasian ada ibu2...juga ,..hanya demi bela partai,...lihat elit2 politik kalian..*melas melihatnya*

    ReplyDelete
  3. Ngapain bela-bela elit politik yang nebeng hidup dan cari duit seperti ini????????
    Lagunya MUJAHID dan AL-QUR'AN, tapi tidak ada kenyataan di tataran personnelnya.....

    ReplyDelete
  4. politik adalah politik sebaiknya jangan di campur adukan, karena akan mengotori Agama
    agama itu pasti sedangkan politik penuh dengan siasat

    ReplyDelete
  5. Allahu Akbar,..lanjtukan PKS 3 Besar

    ReplyDelete
  6. Maju terus PKS......jangan hiraukan omongan orang gila yg hanya pandai menjelek2kan. Cukup Allah SWT yg akan menilai perjuangan kalian.

    ReplyDelete
  7. pks terus maju......

    ReplyDelete
  8. 3besar pks jaya

    ReplyDelete
  9. @badil : politik memang siasat, tapi pasti ada siasat yang baik dan ada pula siasat yang jahat, segala yg baik datang dari Allah, segala yg buruk dari kekhilafan manusia, justru Allah telah menunjukkan kita untuk menjadikan agama sebagai dalam landasan dalam segala bidang kehidupan apalagi pemerintahan yang dipimpin oleh orang yang berpolitik, jadi jika tidak mencampurkan agama kedalam politik dan pemerintahan jadilah kita orang2 sekuler yg dibenci Tuhan, adapun kesalahan mereka dalam melaksanakannya itu lantaran kekhilafan pribadi bukan semua kelompok, tak ada gading yg retak... mereka ada wujud nyata untuk indonesia.... nah kita...?

    ReplyDelete
  10. @den bagus : ndak usah urusi orang lain, perbaiki saja diri sendiri.

    ReplyDelete
  11. PKS Maju Terus untuk Indonesia yg lebih baik....

    ReplyDelete
  12. gak suka PKS, tapi ko videonya malah di tonton, aneh lu

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. banyak penonton yang tidak faham dan mencela dengan ketidakfahamannya

    ReplyDelete
  15. backgraund songnya dapat didownload dimana...? kalau ada yang berkenan kirim ke alifudin.ntt@gmail.com. syukron

    ReplyDelete
  16. orang goblok memang tidak fahan nonton video ini!!!

    ReplyDelete
  17. Allahu akbar...rapatkan barisan wahai para mujahid

    ReplyDelete
  18. Wah emang keren PKS ini....rasa nasionalisnya tinggi, gak nyesel deh milih PKS sjak 2004. Meskipun msih banyak kekurangan sana sini masih menjadi partai terbaik menurutku. Hayo klo ada yg lbh baik dr PKS sebutin deh.....yg lebih korup tentu buanyak...maju terus PKS...Jangan hiraukan komentar2 negatif dari mulut2 ember itu....paling juga dibayar tuh buat jatuhin PKS

    ReplyDelete
  19. Bolehlah kalau setelah ini dilanjutkan jadi mujahid di Syria. Bendera kan sudah hitam.

    ReplyDelete
  20. MantaP orang-orang PKS memang TOP DEH. teruskan berjuang, cacian makian hinaan cemoohan bahkan penjara adalah bukti bahwa kita benar-benar berdakwah...!!!

    ReplyDelete
  21. Bekerjlah dan biarkan Allah dan Orang-Orang beriman yg akan menilai.

    ReplyDelete
  22. mana pejabat pks yang sudah TERBUKTI korupsi? bukan terdakwa lo ya

    ReplyDelete
  23. hanya untuk kepentingan politik,,,

    ReplyDelete
  24. astaghfirullahal 'adziem, ayat di awal tulisan itu berkenaan dengan jihad meninggikan kalimat Allah, bukan membela negara, sudah sedemikian melencengkah pola pikir kalian, apa yg kalian kehendaki ketika menang, yg jelas akan ada banyak konflik kepentingan dalam bentuk2 kepemimpinan setelah menang, segala puji bagi Allah yg telah menggerakkan tangan ini untuk menulis komentar ini, krn sebelumnya sempat terfikir untuk menulis "maju pks, pantang mundur" yg sm profil anonimnya, tidak sulit bagi musuh untuk makin menjebloskan kalian pd lubang yg lebih dalam lagi, sungguh pada drama Demokrasi zia ul haq dan Mursi terdapat tanda2 kebesaran Allah bagi orang yg bukan sekedar berakal, tp juga MEMPERGUNAKAN AKALNYA

    ReplyDelete
  25. maju terus PKS I love you so much...biarkan anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu..

    ReplyDelete
  26. Gilirin ngomongin 3 besar semangat,
    Pas partainya dijelek-jelekin marah..
    Eh pas ad banyak aliran sesat yang merusak aqidah islam dan slalu meng....hinda islam,.
    Diam aj..!!alias mlempem...!!
    Islam apaan ini..!!
    pembela partai atw pembela sampah sh..
    Krna klw pembela agama sangat g mungkin...!!!

    ReplyDelete
  27. Yg Ibu2 itu udh pada minta izin sm suaminya blm ya ??

    ReplyDelete
  28. hmm... sayang nda ada bendera islam nya :)

    Maju terus PKS, pertahankan ideologi islam mu

    ReplyDelete
  29. Tim cyber yg digaji buat mem-bully mulai beraksi nih... Makan dari hasil menghina... ^_^

    ReplyDelete
  30. DEMOKRASI = COMBERAN, siapa saja yg terjerembab ke dalam comberan,mustahil selamat dari kotoran & bau comberan, kalaupun dia punya pelindung/iman, sangat mungkin jika imannya belepotan, ini adalah satu dari beberapa ayat Allah yang tersirat dari yang tersurat

    ReplyDelete
  31. Jangan membalas omongan/hinaan apapun yang benci terhadap kita, mereka berpendapat seperti itu karena belum Faham. Yang sudah Faham ngalah gak perlu membalas dgn menghina juga, kalau masih membalas dengan menghina juga lantas apabedanya kita sama mereka. CUKUP DO'AKAN saja mereka dan semoga ALLAH Memahamkan mereka. Amiin

    ReplyDelete
  32. pokoke partai islam harus berdiriri dan berkuasa di negeri ini....

    ReplyDelete
  33. Para mujahid tidak bergeming karena celaan dan cemoohan, bahkan para nabi pun tidak ada yang luput dari celaan dan hinaan, karena para mujahid hanya mengharap Ridlo Alloh. Maju terus Mujahid! Biarlan Alloh, Rasululloh dan orang-orang beriman yang menilainya. Maju PKS menuju 3 besar!

    ReplyDelete
  34. PRINSIP PK: Kalau anda mendukung kami, pilihlah kami; Kalau anda simpati kepada kami, doakanlah kami; Kalau anda benci kami, kami akan tetap memperjuangkan aspirasi anda.

    ReplyDelete
  35. GEMETAR BIBIR... MERINDING TUBUH... DENGAN DERAI AIR TAK HENTI.... BERONTAK JIWA DARI KELALAIN... MENYAKSI PARA MUJAHID DAN MUJAHIDAH JAWA TIMUR MENYONGSONG KEMENAGAN DAKWAH 2014. ALLAHUAKBAAAAARRRRRR....

    ReplyDelete
  36. GEMETAR BIBIR... MERINDING TUBUH... DENGAN DERAI AIR TAK HENTI.... BERONTAK JIWA DARI KELALAIN... MENYAKSI PARA MUJAHID DAN MUJAHIDAH JAWA TIMUR MENYONGSONG KEMENAGAN DAKWAH 2014. ALLAHUAKBAAAAARRRRRR....

    ReplyDelete
  37. Senangat Wahai kader2 PKS, mereka yang menghujat, memaki kalian adalah orang2 yg tidak ingin PKS memimpin negeri ini. Memang untuk berbuat baik akan banyak cobaannya, berbeda bila ingit berbuat jahat sungguh sangat mudah. Tetap teguh wahai para kader PKS..... Mereka yang menghujat dan memaki kalian adalah orang2 yg tidak tahu apa yg harus mereka perbuat untuk negeri ini. Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani.....I love PKS.....

    ReplyDelete
  38. sepertinya saya tambah tertarik lihat partai ini. mungkin pemilu besok saya akan pilih pks.

    ReplyDelete
  39. videonya biasa ja tuhhh,, ga da yg d MERINDING kaannn

    ReplyDelete
  40. semoga kalau di 2014 menang saudara2ku ini benar2 memperjuangkan islam, bukan semata mata kepentingan kelompok/golongan, melindungi siapapun seperti layaknya pemimpin2 umat terdahulu, saya doakan

    ReplyDelete
  41. saya paling muak dengan partai yg membawa nama islam tapi tidak istiqomah,

    ReplyDelete
  42. demi partai ikhtilat pun ga pa pa.... pakai ayat lagi...

    ReplyDelete
  43. haha kocak bray vidionya wkwkwkwk :v

    ReplyDelete
  44. Jika godaan kita semakin besar maka tunggulah kemenangan besar pun akan kita raih.... tetap istiqomah ikhwafillah Innalloha ma'akum ....ALLOOHUAKBAR

    ReplyDelete
  45. orang islam yg berfikiran politik itu harus dipisahkan dari agama adalah korban sekulerisme. kasiah hari gini masih berfikiran sempit... kalau tidak berpolitik akhirnya pemerintah dikuasai manusia bejad dan membuat musuh islam senang... he he he sekulerisme dah g mempan...

    ReplyDelete
  46. PKS maju terus paling-paling para pembenci semakin sakit hati akhirnya mati bunuh diri klepek-klepek...klepek

    ReplyDelete
  47. MAKLUMLAH KORBAN SEKULERISME JADI HATINYA BENCIII AJA... BAWAANNYA

    ReplyDelete
  48. lihat videonya yang wah.. para anonim pencela terus mencela.. takut pks menang..

    takut hanya baru lihat videonya aja.. dan itu hanya video persiapan.. Luar Biasa PKS ini.. buat musuhnya gentar

    ReplyDelete
  49. Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani....
    #AYTKTM

    ReplyDelete
  50. Bagi Anda yang Ingin Belajar membaca Al-Qur'an dengan baik dan sesuai dengan Tajwid disertai lagu-lagu Murattal Silahkan Hubungi kami ke 085776198625 Via SMS Atau Whatsapp.

    Note: Biaya 1 orang Rp. 250.000/bulan
    khusus bagi anda yang bisa mengajak 4 orang atau untuk bergabung mengikuti pengajian ini akan digratiskan biaya bulanannya.

    ReplyDelete
  51. kg usah dengerin org2 yg ky gitu.....anggap aje.. org iseng pengen nulis....( mungkin baru belajar ngetik x ) pokonye,,,lanjut trus...PKS

    ReplyDelete
  52. kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholeh terhindar dari korupsi, makanya beribadah yang banyak agar terjauh dari fitnah-fitnah global. dan bagi yang mencaci lagi tercela alangkah baiknya cela dulu sifat buruk dari kepribadian lagi congkak, ayo PKS maju teruuus.. ALLAHU AKBAR

    ReplyDelete
  53. Demi Allah...walau tidak ikut serta, tapi hanya dgn liat video ini dari awal sampai akhir merinding....

    ReplyDelete
  54. Maju terus PKS Jangan hiraukan yang hanya bisa bicara aja.....

    ReplyDelete
  55. Maju terus PKS.....abaikan omongan orang2 yang mencela dan mencaci, sesunggunnya mereka adalah orang2 yang tidak pernah berbuat dan hanya bisa bicara. Cukup Allah SWT, RasulNya dan orang2 beriman yang menilai kerja kalian. AYTKYM

    ReplyDelete
  56. Maju terus PKS......usah hiraukan mereka yang membenci

    ReplyDelete
  57. nas'alulloh as salamah minal fitan wal hawa...

    ReplyDelete
  58. dulu saya sempat merasa gak sreg sama pks yang waktu itu masih bernama pk pada pemilu 1999. karena beranggapan paling-paling semua partai sama saja. dengan semboyan berjuang demi rakyat hanya pada saat pemilu saja dengan tujuan ingin mencari simpati dan dukungan, apalagi dengan mengatasnamakan agama. tapi melihat perkembangan pks yang cukup signifikan dari partai kecil langsung menjelma menjadi partai yang cukup diperhitungkan, ada sedikit rasa simpati pada pemilu 2004 walopun belum memilih pks pada saat itu. saya berpikir jika suatu partai tidak memiliki citra yang baik, tidak akan mungkin bisa dengan cepat memperoleh perhatian dan simpatisan yang begitu banyak. makanya di tahun 2009 saya memilih pks karena saya merasa partai-partai yang ada tidak bisa diharapankan lagi. semuanya hanya ingin berkuasa tanpa peduli terhadap rakyatnya. namun sempat kecewa dengan pks melihat kenyataannya pks sama saja dengan partai lainnya berdasarkan yang saya liat di beberapa media yang terus menunjukkan citra buruk pks. akhirnya saya sadar bahwa berita-berita negatif itu sengaja dihembuskan oleh mereka-mereka yang tidak ingin islam bangkit di negeri ini melalui pks. maka, pada pemilu 2014 saya mantap kembali memilih pks. terus berjuang pks, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan anda.

    ReplyDelete
  59. TETAP PILIH PKS... JOKOWI MAH LEWAT.... JAKARTA BANJIR BANDANG JANUARI 2014

    ReplyDelete
  60. PKS masih yang terbaik diantara pilihan....
    Love PKS

    ReplyDelete
  61. Klo lah semua orang mengatakan bahwa semua partai sama buruknya......tapi PKS masih yang terbaik diantara pilihan. Maju terus PKS.....!!!!!

    ReplyDelete
  62. berhala tepung demokrasi,,,,,meragukan

    ReplyDelete
  63. suatu saat mereka akan tahu bahwa islam mengajarkan berpolitik

    ReplyDelete
  64. Kata mas Anonim Nasionalisnya tinggi tetapi di saat Kekayaan alam di kuasai asing bungkam seribu bahasa dan tidak bisa berbuat apa2.
    Terlhat sekali ke ashobiyahan yang di lakukan oleh para kadernya

    ReplyDelete
  65. Sing Waras uteke, Ngalah Baen. Maju terus PKS, ora usah ngrungokna wong sing ora paham...

    ReplyDelete
  66. PKS masih yang terbaik diantara pilihan....Love PKS. Kalian yang benci PKS....ndak usah kalian mencibir, menghujat dan memaki PKS. Lebih baik lakukan apa yg bisa anda lakukan u kemajuan dan kebaikan bangsa ini. Klolah kalian tdk bisa...bantu kami dengan doa. Karena meski kaluan membenci jami.......PKS #AYTKTM.

    ReplyDelete
  67. PKS masih yang terbaik diantara pilihan....Love PKS. Kalian yang benci PKS....ndak usah kalian mencibir, menghujat dan memaki PKS. Lebih baik lakukan apa yg bisa anda lakukan u kemajuan dan kebaikan bangsa ini. Klo lah kalian tdk bisa...bantu kami dengan doa. Karena meski kalian membenci kami.......PKS #AYTKTM.

    ReplyDelete
  68. www.istanajacketsolo.com

    ReplyDelete
  69. mas, al-anfal ayat 60 itu ayat yang berkenaan dengan jihad yang artinya perang melawan orang kafir untuk meninggikan Kalimat Allah dengan mempersiapkan segala persiapan perang.Jadi tolong jangan jadikan ayat ini untuk menjustifikasi apa yang kalian lakukan u memenangkan pemilu demokrasi. Ayatnya nggak nyambung.dan sy kuatir anda terkena hukum memperjualbelikan ayat Allah untuk harga yang sedikit yakni dunia n kemewahannya.Subhanallah.

    ReplyDelete
  70. "kalo setiap anjing yg menggonggong harus disambiti dgn kerikil,yakinlah suatu saat harga sebuah kerikil akan seharga 1 dirham"(pepatah arab)

    mafhumnya,cuekin aja org2 yg kasih komentar negatif trhadap jamaah ini.lawan dgn perbuatan bermanfaat sebanyak2nya kpd masyarakat.itulah jwbn pling pas.klo prkataan dilawan perkataan mk sampe kiamat tak kan abis2nya.sbb,bila mata sdh dipenuhi kebencian yg baik dilakukan pun akan kelihatan buruk.
    so....tetap jaga iman,jaga ukhuwah.semoga Allah mnjaga semua qiyadah dan jundiyah jamaah ini.allahumma amiin

    ReplyDelete
  71. kalau yang berkomentar jelek berarti tanda takmampu, bilang aja kalau partai mu bisa nga

    ReplyDelete
  72. silahkan bagi yang ingin unduh lagunya di http://www.4shared.com/mp3/djoPQ7V-/maidany_tsabat__1_.html

    ReplyDelete
  73. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  74. Biasalah klo dah menjelang tahun 2014 semua parpol (termasuk PKS) berlomba-lomba menebarkan pesona dan citranya kepada rakyat demi kepentingan politik masing-masing. GA LEBIH !!!

    ReplyDelete
  75. lanjutan terus temen2 PKS jangan hiraukan orang lain, selama kita yakin lakukan. Di sebelah sana ada sebagian orang dzalim aja kompak, masa kita ga? selamat berjuang but temen2 PKS

    ReplyDelete
  76. kader PKS diciptakan,,seperti anjing yang dirantai,,,sehingga manut sama tuannya,,,,apapun yang dilakukan orang terhadap tuannya,,,walau sebenarnya tuan-nya salah,,,tapi tetap si anjing itu hanya satu kewajiban,,,yaitu membela tuannya tanpa perduli apakah tuan-nya benar-atau salah....

    kader itu tak pernah mau berkaca,,,asala datang kritik dari orang lain,,,,langsung katakan ",,,orang benci" lah,,,," tanda gak mampu" lah,,,,berjuang terus dalam kebaikan" lah,,,,banyaklah,,,,,tanpa mencek dulu kebenaran yang disampaikan orang itu,,,,jadi kadernya sudah di program ikut membabi buta,,,,,hanya satu program dalam otaknya " asal dikritik orang,,,terlepas itu benar atau salah,,,kritikan itu adalah salah selama-selamanya".......

    ReplyDelete
  77. bagi yg belum kenal PKS silahkan mencari tahu.. silaturahim ke kantor PKS terdekat.. diskusi dg pengurusnya.. insyaallah kita akan cocok.. :)

    ReplyDelete
  78. @ANONIM :kader PKS diciptakan,,seperti anjing yang dirantai,, : Anda bilang kader PKS sperti itu, anda sendiri tidak lebih hina dari itu. Anda juga sama , anda cuma mengikuti apa yg di omongkan sm media. Anda belum mengenal PKS, Anda hanya melihat kejelekan kami, tapi lihat kiprah kader2 kami. PKS bukan kumpulan malaikat yg tdk pernah berbuat dosa, tapi kami adalah orang2 yang berusaha u berbuat kebaikan. Anda boleh mengkritk PKS namun tdk dengan caci maki dan hujatan. Sekarang coba anda sebutkan yang membuat anda benci pks. Apa karena kasus LHI, coba cermati kasus beliau jangan hanya ikuti apa yg di informasikan media. Anda kenali PKS....baru anda kritik.

    ReplyDelete
  79. @Abu saqin faruqi : Bukan tujuan dunia kader PKS perjuangkan demokrasi melalui legislatif. PKS pada kondisi demokrasi menuntut juga kita u berjuang u kebaikan melalui legislatif. Parpol hanya sarana dan bukan tujuan PKS. Sekarang coba bayangkan bila orang2 yang di legislatif yg notabene membuat undang2 atau peraturan adalah org2 yg tdk berafiliasi dan memperjuangkan hak2 muslim, apa anda mau bertanggung jwab?

    ReplyDelete
  80. amit amit.ikut PKS... ASU ..mau aja jadi babu dipartai disuruh panas2 panasan...amit amit dah..

    ReplyDelete
  81. saya termasuk generasi awal yg mengibarkan partai keadilan, namun ketika sisi politik lebih dominan dari dakwahnya, maka saya resmi mundur, jadi tdk ada alasan bagi saya untuk tidak mengenal PKS

    ReplyDelete
  82. adapun bagi saya, dakwah akan tetap sy lanjutkan ketika orang kafir & dzalim merasa tidak senang, tetapi lain halnya ketika itu datang dari saudara seiman (tolonglah saudaramu ketika ia dzolim & didzolimi),

    ReplyDelete
  83. paling tidak cinta dengan politik....bukankah Rasul meraih kemenangan dawah karena dengan politik....mari lakukan proses dn memperbaiki...saya bukan caleg,,,saya pengusaha muslim hehehe

    ReplyDelete
  84. Wa Inna Ashdaqol Hadits....Kitabullah, Wa Khoiru Hadyi....Hadyu Muhammad....(Jadi bukan perkataan caleg / pengusaha ^_^ )

    ReplyDelete
  85. Modal kekuatan dakwah itu adalah 'Ukhuwah'. Kalian akan dikalahkan bukan karena jumlah kalian sedikit, tapi kalian pasti dikalahkan ketika hati kalian tercerai berai. Para sahabat dari kalangan Ansar (suku Aus dan Khazraj) hampir kembali mencabut pedang dan saling berperang akibat adu domba Yahudi. Jika para sahabat saja nyaris menjadi korban adu domba yahudi, maka apatah lagi aktivis dakwah skrg dengan jumlah Yahudi yg makin banyak dan hebah. Fitnah yang dihembuskan ke dalam dakwah pasti akan membuat orang yang imannya lemah utk memisahkan diri dari jamaah ini. Apa yang akan terjadi jika siasat politik yang liar dibiarkan tanpa kendali agama?

    ReplyDelete
  86. Kita bukan kalah jumlah, bukan juga kalah siasat....kita kalah karena penyakit.....WAHN....Cinta Dunia dan Takut Mati

    ReplyDelete
  87. apa karena hinaan cacian dan sumpah serapah kalian yg benci kepada barisan ini akan menghentikan gerakan ini? maaf itu tak akan terjadi, jadi silakan sehebat apapun komentar negatif anda kami
    anggap sebagai bagian nasihat yang akan memperkokoh tekad kami.

    ReplyDelete
  88. ga suka tapi dilihat, kagak ada kerjaan aja.

    ReplyDelete
  89. Kewajiban saudara seiman adalah "tolonglah saudaramu ketika ia dzolim & didzolimi", dan ketika itu dianggap celaan dan hinaan, jelas.............gerakan ini tidak menganggap saudara siapapun

    ReplyDelete
  90. biasa aja tuh..gak merinding sebagaimana judulnya...

    ReplyDelete
  91. Ciri2 kader yg Solid ialah pamrih dlm setiap gerakan.. dengannya ia akan menjadi besar dan di tangannya kesejahteraan Indonesia akan terwujud kekal..

    ReplyDelete
  92. Bukan konsumsi umum, hanya mereka yg sehati yang bisa merasakan..

    ReplyDelete
  93. bukan konsumsi umum berbanding terbalik dengan ajaran islam yang terbuka......

    ReplyDelete
  94. SAYA EKS PKS ,MEREKA CUMAN DIEKSPLOITASI, UTK KEPENTINGAN ELIT , SETELAH MENJABAT MEREKA CUMAN MEMPERKAYA DIRI MALAH SAMPAI ADA YG KORUPSI, DITEMPATKU SAMPAI ADA YG PERMAINKAN DANA "BSM", AWALNYA SAYA BEGITU BANGGA DENGAN PKS , DENGAN IKUT HALQOH,DAN KEGIATAN AGAMA LAINNYA , TAPI KALU SUDAH MASUK URUSAN POLITIK , WATAK MEREKA SAMA SAJA, KADER PEMULA DAN MUDA DIDOKTRIN UTUK LOYAL DAN IDEALIS, TAPI NANTI KALU UDAH MSAUK LEBIH DALAM LAGI BARU MEREKA AKAN SADR SENDIRI

    ReplyDelete
  95. Terlalu lugu dalam berpolitik, terlalu polos dalam berpikir. Andaisaja mau mengerti bahwa justru dengan masuknya partai islam dalam parlemen justru mengokohkan sistem busuk demokrasi ini untuk terus mengeruk kekayaan dan kehormatan umat islam...

    ReplyDelete
  96. Jika ada 1000 Mujahid, adakah satu diantaranya kita ?
    Jika ada 100 Mujahid, adakah satu diantaranya kita ?
    Jika ada 10 Mujahid, adakah satu diantaranya kita ?
    Sudah pernah terlintaskah dalam benak anda untuk menjadi seorang Mujahid ? kalau belum tunda dulu lah berkomentar terhadap artikel diatas, bro....!!

    ReplyDelete
  97. ah PKS kacau nih,gak nyunnah.. please klo PKS gak bisa bantu perjuangan islam di indonesia, setidaknya jangan merusaknya lah, kasian yg bener2 istiqomah berjuang.

    ReplyDelete
  98. untuk kalian para PKSers pesan ane adalah buka deh quran dan berlakulah jujur apalagi presiden kalian mengatakan koalisi merah putih (koalisi PDIP & PKS) itu indah {Q,.s.al-Baqarah: 40-43} astagfirullah, hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulana waanikman nashir.........

    ReplyDelete
  99. Subhanallah, mereka memperjuangkan Islam... sedangkan aku cuman duduk menyaksikan dan berkomentar.. mereka berazam Demi menegakkan Syariat Islam Semata mata Karena Allah SWT. Semoga mereka Diteguhkan Hatinya Untuk Menolong Agama Allah... 1 love u BROO, Because Allah ..

    ReplyDelete
  100. PKS (Pasti Kamu Syirik) kalau yang tidak kenal PKS, tapi yang kenal PKS (Pasti Kamu Senang) maju terus para syuhada jangan pernah pudarkan perjuangan dakwah kita...Allahuakbar 3x

    ReplyDelete
  101. Apapun omongan kalian......pks tetap di hati, terus bekerja PKS. Cukup Allah SWT yg akan memberi balasan. Mereka yg mencela dan membenci PKS adalah org yg hanya cuma bicara tapi tdk bekerja. #AYTKTM

    ReplyDelete
  102. Hidup PKS.......Tetap terus bekerja.

    ReplyDelete
  103. Maju terus PKS.....terus bekerja dan melayani masyarakat. Abaikan omongan orang2 yg hanya cm bisa bicara tapi tidak ada yg dilakukan. Salam 3 besar.

    ReplyDelete
  104. @Eric akmal: ndak usah byk bicara, apa yg udah lu perbuat ?

    ReplyDelete
  105. Perjuanga membutuhkan jiwa-jiwa yang rela berkorban. Lanjytkan oerjuangan mu. semoga Allah bersamamu. Amiin

    ReplyDelete
  106. untuk MEREKA yg benci dgn PKS, kasian mereka. waktunya habis untuk menghujat PKS. sedangkan dirinya sendiri malah tidak terurus. ck ck ck....
    Kalau lapar makanannya menghujat PKS, dibayar berapa emangnya??? :)
    Salam PK Sejahtera!!!

    ReplyDelete
  107. yang banyak komentar miring tentang PKS ..pernahkan anda berfikir sebenarnya anda juga sedang menikmati hasil kebijakan2 yang di perjuangkan oleh teman2 pks...seperti uu pornografi, uu miras, uu ormas,dll ...Tapi Kalian tidak sadar karna Hati & pikiran kalian tertutupi oleh Kebencian...

    ReplyDelete
  108. mereka yg menghina PKS adalah mereka yang belum kenal dan belum faham...jgn mrah sm mrka...smga suatu saat allah swt mmberikan kefahaman kpd mrka...amin..
    jgn pedulikan omongan org wahai saudaraku..ttp rapatkan barisan dan jaga niat sllu...
    allahu akbar....

    ReplyDelete
  109. Saudaraku.....Allah akan menunjukkan kebenaran firman-firmanNya bahwa pembela kebenaran akan dimenangkan atas pembela kebathilan. maju terus PKS...jangan gentar sucikan niat.rapatkan barisan terus berjuang hingga ajal menjemput. ....Allahu Akbar...

    ReplyDelete
  110. Yang cari celana kepanduan dan rok santika www.celanagunung.com dan testimoni : fanspage www.facebook.com/celanakepanduan

    ReplyDelete
  111. CELANA KEPANDUAN dan ROK SANTIKA www.celanagunug.com Testimoni bisa liat di fanspage www.facebook.com/celanakepanduan

    ReplyDelete
  112. polisi bersiaga untuk mengontrol jalannya keberlansungan kehidupan didalam masyarakat agar terciptanya keamanan disegala sendi kehidupan...

    dan mereka para korsad pks ingin berjuang sambil meresapi semanagat para pahlawan, bersiaga untuk MEMBANTU menangani apabila terjadi kekisruhan di PEMILU 2014 agar terciptanya keamanan disegala kondisi lingkungan setempat.

    mereka ikhlas bukan demi duit atau ingin menyakiti hati seseorang.

    ReplyDelete
  113. Subhanallah... maju terus para mujahid dan mujahidah.... Alllah bersama kalian...

    ReplyDelete
  114. Semangat terus PKS, Smoga selalu dalan naunganNya..

    ReplyDelete
  115. HT (Hizbut Tarbiyah)19 November 2013 at 17:05

    Kereeeennn ..... dua jempol untuk PKS

    ReplyDelete
  116. Maju terus PKS....,Bekerja u Indonesia. Salam 3 Besar..,!

    ReplyDelete
  117. yang menggonggong tuh emang yang dari sononya gak suka
    biarkan anjing menggonggong
    kafilah tetap berlalu
    untuk perjuangan dan kebaikan

    ReplyDelete
  118. ternyata banyak korban Sekuler yg komen :v

    <3 3

    ReplyDelete
  119. Saya masih percaya dg PKS, yang lain........no trust.....!!!!!!
    klo masih ada yang lebih baik......untuk apa pilih yang lain. PKS maju terus.....!!!!!

    ReplyDelete
  120. pemilu 2014 tinggal 50 minggu lagi..orang2 golput tidak akan pernah saling mempercayai diantara mereka sendiri...

    ReplyDelete
  121. Mereka yang berpandangan miring thd PKS pada dasarnya karena "KETIDAKTAHUAN"... itulah tugas kita.....

    ReplyDelete
  122. Subhanallah...
    Makin terlihat mana yang bermain dan mana yang sekedar menonton..
    Pemain akan berjuang meski terluka, tapi penonton hanya duduk manis dan berteriak saja..



    ReplyDelete
  123. Alhamdulillah... semakin Luruskan Niat... ..PKS muslim... yang mencela apakah muslim ..? apa ndak ada kerjaan selain mencela... .. PKS shalat.. yang mencela Shalat ? kalau begitu kenapa mencela ?? .Apakah PKS menzalimi yang mencela ? . Apakah cukup diam... tidak berbuat apapun...... lalu tiba-tiba negeri ini bim salabim makmur... sejahtera... keadilan tegak...???? jika pun yang mencela sudah berbuat kebaikan..Ya berarti sama dong.. kan sama-sama berlomba berbuat kebaikan.. dengan PKS... berarti semuanya berada pada tujuan yang sama... Justru disinilah indahnya... mari semuanya bergerak beramal kebajikan dengan apapun meski dengan senyum sesama saudara.. jadi tidak ada yang salah toh ... dan akhirnya... yuk jangan lupakan Shalat.....Selanjutnya jikapun PKS melakukan kesalahan... apakah kita menuntuk manusia menjadi seperti malaikat ? yang tak pernah salah...Kan Yang penting jangan putus asa.. Salah, taubat.. perbaiki diri.. bangkit kembali .. bukankah hanya itu ... .. ??

    ReplyDelete
  124. Banyak orang yang tidak suka dan membenci disaat Islam itu berkembang dan menunjukkan bahwa Agama Islam itu rohmatan lil 'alamin, melalui sendi-sendi masyarakat dan pemerintah Islam akan tegak di Bumi Indonesia, aimiin.

    ReplyDelete
  125. Banyak orang mengatakan DEMOKRASI HARAM, DEMOKRASI = COMBERAN padahal mereka punya KTP yang produk demokrasi juga.. lwucwu swekwuwalwi...

    ReplyDelete
  126. Dari luar ke dlm
    Dari dlm ke luar
    Pks tetap jauh lebih baik dr partai lain.ngga percaya? Buktikan sendiri hayoo...

    ReplyDelete
  127. Golput itu bukan solusi, krn akan memberkan peluang besar pd penjahat2 ut berkuasa, oleh krn tu saran sy pilih yg paling baik menurut anda, kl semua buruk menurut anda plh yg plng sedikit mudhorotnya/keburukannya, kl tdak mk anda2 jg hrs bertanggungjawab bila krn golput menyebabkan terpilihnya para penjahat yg menjarah milik rakyat. menurut sy golput wlau menang tak akan memberi solusi bg penderitaan rakyat.Golput = putus Asa, putus asa = teman syetan, jual suara = jual nasib bangsanya. memilih tanpa melihat kredibilitas pilihannya = beli moeng dlm karung. jika anda kecewa dgn PKS yakinlah yg anda pilih bukan Malaikat, mereka hanya berusaha melayani, mereka jg tdk mayoritas, jangan hanya berharap mereka sempurna, sementara anda sendiri apa yg anda lakukan ? kl Islam tidak berpolitik, maka dakwah yg kalian lakukan akan dibatasi, dicurigai dst, g percaya baca kembali sejarah negeri ini, or yg masih hangat dlm ingatan contoh Muslim Rohingnya yg jd bulan2an etnis lain, kenapa ini terjadi ?

    ReplyDelete
  128. Assalaamu''alaikum wr.wb.
    yang selamat adalah mencontoh dan mengikut orang2 yg telah dijamin masuk jannah.
    Tinggal pilih aja....gitu aja kok pada repot. nanti imam mahdi yg berhak membereskan
    karena dia mendapat legitimasi dari Alloh Tabaroka Wata'ala. sedang saya....anda juga mereka, hmm malu rasanya.

    ReplyDelete
  129. Mereka bukan orang bodoh, mereka bukan orang yang tidak punya pertimbangan. Heranlah kenapa mereka mau memperjuankan PKS!

    Jadilah orang cerdas jangan sebaliknya! Go A Ahead PKS!

    ReplyDelete
  130. Dalam hidupnya, Rasulullah selain berdakwah juga memperjuangkan bentuk pemerintahan Islam (bukan negara Islam) agar terbentuk masyarakat madani yang hidup berdasarkan syariat untuk mendapatkan rahmat Allah SWT.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.