Header Ads

Aksi Bela Islam

Video Dahsyatnya Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Dahsyatnya Isra Miraj - ilustrasi Khazanah Trans7
Isra’ mi’raj adalah peristiwa luar biasa. Rasulullah diperjalankan dari Masjidil Haram di Makkah menuju Masjidil Aqsa di Palestina. Lalu, dinaikkan ke sidratul muntaha. Dan itu semua hanya dilakukan dalam waktu semalam. Padahal jarak Masjidil Haram ke Al Aqsa mencapai 1.500 Km, dan jarak Al Aqsa ke Sidratul Muntaha tidak diketahui manusia.

Jika bergerak dengan menggunakan buraq (kecepatan cahaya), perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hanya butuh waktu 0,005 detik. Namun, dengan kecepatan itu selama 8 jam perjalanan baru dapat melewati Mars dan Jupiter. Sehingga sangat mungkin ada dimensi lain dalam isra’ mir’aj. Di situlah keajaiban dan kedahsyatan isra’ mi’raj.

Lebih lengkapnya, silahkan simak video ini, yang merupakan rekaman dari dari program Khazanah Trans7:


4 comments:

  1. banyak sekali hikmah dibalik peristiwa ini,dan dapat kita terpkan dalam kehidupan sehari-hari,hanya kebesaran ALLAH SWT semata semua proses terjadinya isra' mi'raj..mari rapatkan barisan..kuatkan iman kita ummat Muhammad saw

    ReplyDelete
  2. Allahuakbar..
    isra' mi'raj adalah perjalanan nabi yang memberikan pelajaran bagi kita umat islam...terutama mengenai sholat 5 waktu..

    ReplyDelete
  3. Adanya Isra' Mi'raj menjadi semakin jelas mana orang-orang yang beriman dan mana yang munafik. Hanya orang beriman yang mempercayai peristiwa Isra' Mi'raj.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.