Header Ads

Aksi Bela Islam

Terimakasih Pak SBY, Doa untuk Pak Jokowi

Jokowi-SBY @beritagar
Tidak gampang menjadi presiden di republik ini. Indonesia tercinta. Sepantasnya kita tetap mengucapkan terima kasih kepada Pak SBY dengan segenap pemerintahannya dan keluarganya. Seraya mendoakan. Bahkan, buat semua presiden terdahulu dengan segenap pemerintahannya dan keluarganya. Seraya pula mendoakan.

Ucapan tahniah, selamat datang, dan doa pun kita ucapkan untuk Presiden Jokowi dan wakilnya, Jusuf Kalla, dengan segenap pemerintahannya pula. Hanya Allah yang bisa meluruskan niat semuanya, menjaganya, melindunginya, memberi kemudahan, dan kekuatan di dalam mengemban amanah bangsa dan negara.

Plus nasihat dan sedikit pengingat bahwa amanah itu datang bukan hanya dari rakyat, melainkan juga dari Allah, pemilik asli dan pemilik tunggal negeri ini dengan apa yang ada di dalam, di bawah, dan di atasnya. Sehingga, bukan hanya kepentingan bangsa dan negara yang harus dibela, dijaga, diperjuangkan, melainkan juga kepentingan Allah. Banyak-banyak mengingat-Nya dan jangan melupakan-Nya.

Hari ini dilantik presiden yang baru. Presiden ke-7. Dan, situasi politik akhir-akhir ini cukup baik. Mudah-mudahan mulai hari ini dan ke depan, semuanya bisa tambah lagi mulai bekerja dan tambah fokus. Amin.

Selalu ada harapan di negeri yang penuh dengan harapan. Bukan hanya penduduk dunia yang menaruh harapan, mendengar, dan melihat apa yang bakal dilakukan oleh segenap komponen negeri. Tapi, juga ada Allah dan penghuni langit yang juga punya harapan dan pastinya mendengar dan melihat dengan izin Allah.

Tidak ada yang ingin hasil yang buruk, hasil yang jelek. Semua inngin hasil yang baik. Hasil yang sempurna. Dan, tidak ada satu pun orang meski beliau itu seorang presiden. Sehebat apa pun beliau. Kecuali, semua masyarakat benar-benar terlibat, dilibatkan, dan melibatkan diri. Dan, tidak ada sekumpulan masyarakat pun yang bisa berbuat satu tindakan apa pun, kecuali Allah pun diajak dan tidak dilupakan. Semua harus berjalan dengan keserasian, keseimbangan, dan harmoni.

Insya Allah, negeri ini akan muncul sebagai negeri yang bener-bener maju, sejahtera, hebat, kuat, merata, disegani semua negara lain dengan dalam tetap ridha dan berkah Allah.

Terima kasih, Pak SBY .... Dalam masa kepemimpinan Pak SBY, pastilah ada kebaikan dan kemajuan sebagaimana pasti ada kekurangannya. Mudah-mudahan bisa dilanjutkan dan disempurnakan Pak Jokowi.

Selamat datang Pak Jokowi .... Dan, semua yang terlibat. Insya Allah, doa kami dan ikhtiar kami pun turut menyertai segala perjuangan. Karena Allah. Untuk Indonesia yang sama-sama kita cintai. [Ust. Yusuf Mansyur/rol]

1 comment:

  1. Semoga Allah SWT membimbing Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla dalam memimpin bangsa Indonesia dengan amanah demi kesejahteraan rakyat. Sebagai rakyat Indonesia ada baiknya kita saling mendukung dan mendoakan beliau berdua dan jangan berbuat fitnah dan adu domba. Saya pribadi memang tidak memilih beliau berdua, tapi Allah SWT menakdirkan beliau berdua memimpin negeri ini. Ayo kita dukung dan mendoakan beliau berdua agar tercipta kedamaian dan apabila ada yang menyimpang sesungguhnya hanya Allah SWT yang bisa membolak balikkan hati manusia semoga kita sll dilindungi Allah SWT. Ingat tidak ada yang kekal di dunia ini, jadi perbanyaklah berbuat baik jangan saling fitnah dan adu domba akan merugikan diri sendiri karena setiap diri kita akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang kita perbuat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.