Header Ads

Aksi Bela Islam

Ahok Fitnah #AksiDamai411 Dibayar, Aa Gym Tegas Bersuara!

Aa Gym

Tersangka kasus penistaan agama Ahok kembali membuat fitnah. Dalam wawancara eksklusif dengan media Autralia ABC.net, Ahok mengatakan bahwa sebagian besar peserta Aksi Damai Bela Islam dan Bela Negara II di Jakarta pada Jum'at (4/11/16) dibayar 500 ribu rupiah.

Banyak pihak tidak terima dan melaporkan Ahok ke Bareskrim dengan tuduhan mencemarkan nama baik para ulama yang turut serta dalam #AksiDamai411 yang diikuti oleh dua juta tiga ratusan peserta itu.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, Kiyai Haji Abdullah Gymnastiar pun ikut bersuara. Dai sejuk ini menyampaikan responsnya hari ini, Jum'at, (18/11/16).

"Perih juga rasa hati dengan kata-kata yang sembarangan seperti ini. Dia sama sekali tak paham bagaimana luka di hati, cinta kepada agama, yang bisa menggerakkan dari berbagai pelosok tanah air dengan suka rela," tulis Aa Gym di akun fesbuknya, Jum'at (18/11/16) pagi.

Aa Gym juga menegaskan, tidak ada satu pun tokoh, pejabat, organisasi, ormas, bahkan partai atau Presiden yang mampu menggerakkan dua juta tiga ratus ribuan orang di satu tempat dengan tertib, rapi, dan damai.

"Tak akan pernah ada di negeri ini, partai atau tokoh bahkan Presiden sekali pun yang bisa mengumpulkan 2,3 juta anak bangsa yang tertib damai," lanjut Aa Gym.

Aa juga menyampaikan harapannya agar pemimpin atau tokoh tidak sembarangan melontarkan kalimat. Sebab salah kata bisa mengancam perdamaian yang sudah terjalin sejak lama di negeri ini.

"Sungguh rindu negeri kita ini bisa damai, aman, dan bersatu membangun NKRI yang kita cintai ini. Jangan terus diganggu dan dirusak dengan pernyataan yang menyakiti ummat Islam," pungkas Aa Gym. [Om Pir/Tarbawia]

3 comments:

  1. #PantatkentutvsMulut

    Pant*t aja kalo mau bunyi lihat2 situasi, kalo bunyi sembarangan pasti malu. Ini mulut, bunyi sembarangan, kagak dipikir kagak disaring kagak tau malu dan kagak merasa bersalah pula.
    Ko' pant*t bisa lebih sopan dan berharga daripada mulutnya sendiri.

    Pant*t kalo terlanjur bunyi, gak akan masuk ke hati, yg pasti masuk ke telinga dan hidung, begitu aromanya hilang, ya sudah, efeknya juga hilang. Tapi kalo mulut bunyi sembarangan, apalagi sengaja, pasti masuk ke telinga, masuk ke hati, masuk ke pikiran, efeknya panjaaaanngg, bahkan saat si mpunya mulut dah modar sekalipun, efeknya masih ada.
    Coba tuh, yg mulutnya suka asal bunyi, suruh kentut di hadapan org banyak, pasti gak mau, pasti malu. Tapi karena ucapannya ko' gak malu..??? Pintar, tapi otaknya di pant*t.
    Seperti itu kira2 ya AA..

    ReplyDelete
  2. Allah Maha Besar...Ya Allah muliakanlah para saudara saudara kami..para kyai ..walaupun ..berikanlah kesabaran..selamatkanlah mereka didunia dan diakhirat..saya yakin Allah akan menjagamu..

    ReplyDelete
  3. soalnya sang penista ga mampu menggerakkan orang sebanyak ini dengan kompak. ga masuk di nalarnya dia, makanya dia mengeluarkan statement seperti itu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.