Cuitan Gubernur Aher tentang Subuh 1212 Ini Diamini Ulama dan Kaum Muslimin

KH Abdullah Gymnastiar, Gubernur Aher, Wakil Gubernur Demiz (@aher_demiz)



Gerakan Subuh Berjamaah Nasional yang diinisiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI berpusat di Masjid Pusdai Kota Bandung Jawa Barat pada Senin, (12/12/16) dini hari. Ribuan kaum Muslimin memadati acara yang dihelat sejak pukul 03:00 WIB ini.

Acara dihadiri ribuan kaum Muslimin, para kiyai, habaib, ustadz, pimpinan GNPF MUI, dan pejabat provinsi Jawa Barat. Gubernur Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Dedy Mizwar terlihat kompak, shalat Subuh berjamaah secara berdampingan tepat di sebelah Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

Seusai mendirikan Shalat Subuh berjamaah, Gubernur Aher yang memang dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan ulama ini memosting sebuah cuitan di akun twitternya @aheryawan. Cuitan Sang Gubernur ini disepakati, diaminkan, dan didoakan oleh para ulama dan kaum Muslimin yang cinta negerinya.

"Ketika shalat Shubuh ramainya sudah seperti shalat Jum'at, maka tidaklah akan datang kepada umat & bangsa ini kecuali kebaikan demi kebaikan,"

Cuitan Aher ini masih terus di-retweet dan disukai oleh para netizen pengikutnya. [Tarbawia/Om Pir]

Powered by Blogger.