Header Ads

Dukung FPI dan Habib Rizieq Syihab, KH M Arifin Ilham Kutip 2 Hadits Shahih

Imam Besar Front Pembela Islam FPI Habib Rizieq Syihab (twitter)



Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mendapat dukungan yang luas dari kaum Muslimin dan sesama ulama' atau dai se-Nusantara. Salah satu dukungan kuat untuk Habib Rizieq Syihab berasal dari Pendiri sekaligus Pemimpin Majliz Az-Zikra KH M. Arifin Ilham.

Guna menguatkan dukungan dan meyakinkan kaum Muslimin terkait benarnya dukungan kepada Habib Rizieq Syihab, KH M Arifin Ilham mengutip dua hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dan Imam Muslim.

Bagai Satu Tubuh

Setelah mendoakan, KH M. Arifin Ilham menyebutkan bahwa FPI yang dipimpin oleh Habib Rizieq Syihab bagaikan satu tubuh dengan kaum Muslimin. Hal ini diungkapkan berdasarkan hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dan Imam Muslim rahimahumallahu Ta'ala,



"Orang beriman itu bagaikan satu tubuh. Bila satu anggota tubuhnya disakiti, maka anggota tubuh lainnya pun merasakan sakit.”

Ibarat Tangan

Dai Nasional kelahiran Banjarmasin ini menegaskan bahwa FPI bagaikan tangan dalam tubuh umat Islam Indonesia. Kiyai Arifin Ilham juga menegaskan bahwa dakwah yang dilakukan oleh Habib Rizieq Syihab dan FPI adalah dakwah termulia dalam bidang mencegah kemungkaran. 

"Inilah dakwah termulia sebagaimana Rasulullah mengajarkan, 'Bila kalian melihat kemungkaran, maka perbaikilah (cegahlah) dengan tangan kalian. Kalau tidak mampu, maka dengan lisan kalian. Kalau tidak mampu, maka dengan hati kalian. (Membenci dengan hati) itulah selemah-lemahnya iman.” (Hr. Imam Muslim Rahimahullahu Ta'ala). [Om Pir/Tarbawia]

Powered by Blogger.