Header Ads

Aksi Bela Islam

Logika Amat Sederhana Ini Mustahil Dipahami Ahoker

Ahok (ilustrasi)



Ungkapan bahwa cinta itu buta ada benarnya. Saat cinta sudah merasuki pikiran dan hati, keburukan yang dicintai akan terlihat seperti kebaikan bahkan sangat digandrungi dan dibela habis-habisan.

Sebaliknya, tatkala orang yang dibenci melakukan kebaikan, hal itu tidak bermakna bahkan disebut sebagai pencitraan dan tuduhan buruk lainnya. Seperti cinta, benci akut pun amat berbahaya dampaknya.

Dalam sidang kelima kasus dugaan penistaan agama oleh terdakwa Ahok, ungkapan bahwa cinta itu buta seakan menemukan bukti sangat nyata. Pasalnya, ada pihak-pihak yang mempersoalkan dan menggugat para saksi pelapor karena tidak menyaksikan langsung ceramah Ahok di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

Menurut mereka, menyaksikan melalui tayangan video tidak kuat untuk dijadikan bukti, apalagi masyarakat Pulau Pramuka Kepulauan Seribu yang menyaksikan langsung tidak mempersoalkan ceramah Ahok.



Sekilas, logika ini bisa dibenarkan. Namun, jika menelisik lebih jauh, pendukung dan fans berat Ahok justru melakukan blunder karena melakukan tindakan kontradiktif dalam kesempatan lain. Dan sangat fatal.

Hal ini sebagaimana dibedah oleh seorang netizen bernama Balya Nur. Ia dengan tegas menyatakan; 

"Ada yang mempersoalkan saksi pelapor kasus Ahok karena dianggap tidak melihat langsung hanya melihat lewat video. Dan menyatakan warga Kepulauan Seribu tidak keberatan dengan pidato Ahok, tapi mendukung PMKRI melaporkan Habib Rizieq soal ceramah terkait sura Al-Ikhlash, padahal PMKRI juga tidak melihat langsung, cuma lihat videonya saja. Juga, jamaah yang hadir di ceramah Habib tidak keberatan," tegas Balya di akun fesbuknya pada Senin (10/1/17) pagi. [Tarbawia/Om Pir]

4 comments:

  1.  Obat Pembesar Penis Herbal Vimax Canada
    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html
     Obat Pembesar Mr. P Herbal Hammer Of Thor
    http://obatkuatoriginal.com/obat-kuat/hammer-of-thor.html
     Lintah Oil Pembesar Penis
    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html
     Obat Hernia | Celana Hernia
    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html
     Obat Ambeien | Obat Wasir
    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html
     Cara Mengencangkan Payudara
    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/pembesar-payudara-elektrik.html
     Vagina Center Getar Goyang
    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/vagina-center-silikon.html
     Kondom Getar
    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/kondom-getar-badak.html
     Perangsang Wanita
    http://obatkuatoriginal.com/perangsang-dan-pelicin/potenzol-cair.html

    Kontak Pemesanan :
    Pin BBM : 2B0A56EA
    Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

    ReplyDelete
  2. Habib saat ceramah itu di depan jemaatnya yang umat Muslim. Sama dengan Pak Ahok dia pidato saat itu juga di depan umat Muslim. Bedanya Habib bahas Ajaran Umat Nasrani di depan umat Muslim, jadi wajar mereka nga ada yang keberatan. Masalahnya sekarang yang merasa terhina itu umat Nasrani, karena Habib jelas - jelas sudah telah kelewatan membahas Ajaran Nasrani dimuka umum. Tidak ada Umat Nasrani yang mengucapkan Selamat Natal kepada Umat Muslim sambil salaman, dari situ saja sudah ngaco ceramahnya. Itukan fitnah. Belum lagi ngomong "Kalau Tuhan beranak, Bidan-Nya Siapa?" itukan ngejek ajaran umat Nasrani namanya.

    ReplyDelete
  3. Surat Al Ikhlas yang disampaikan Habib Riziq itu jelas sekali ajaran Islam dan bukan ajaran Kristen karena surat Al Ikhlas tidak ada dalam Injil melainkan ada di dalam Al Qur'an surat ke-112. Jadi dimana ngaconya ceramah Habib? beliau sampaikan ajaran Islam di hadapan kaum Muslim sedangkan ahok yang notabennya non muslim (kafir) menyebut2 surat Al Maidah di hadapan kaum Muslim padahal dia tidak pernah belajar Qur'an apalagi memahaminya. Statement dia jelas sekali menistakan Al Qur'an dan menyakiti umat Islam karena Al Qur'an (firman Allah SWT) dianggap bohong...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.