Bantu Korban Kebakaran, Habib Rizieq Syihab Pimpin Doa Menggetarkan Jiwa

Habib Rizieq Syihab doakan korban kebakaran Kwitang Jakarta Pusat (TC-SS)


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) bersama Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI KH. M. Zaitun Rasmin memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kwitang Senen Jakarta Pusat pada Rabu (22/2/17).

Rombongan memberikan bantuan berupa uang tunai, sarung, mukena, tas, sepatu, seragam sekolah, air bersih, dan memberikan pengobatan gratis kepada 200-an kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Habib yang didampingi sang istri berkeliling ke beberapa keluarga korban kebakaran dan menemui pengurus rukun tetangga dan rukun warga setempat.

Di kawasan sekitar Majlis Habib Al-Habsyi Kwitang tersebut, FPI mendirikan posko yang siap siaga. Posko akan mengurusi berbagai jenis kebutuahn warga dan terus melakukan koordinasi dengan DPW FPI DKI Jakarta dan ormas-ormas Islam lainnya.

Di akhir kunjungan, Habib Rizieq Syihab memimpin doa. Habib mengajak warga membaca doa Khatmil Qur'an, washilah surat Al-Fatihah, lalu memanjatkan doa yang menggetarkan jiwa, bermakna luas dan menyeluruh. Bikin merinding.

"Mudah2an jadi anak yang shalih, jadi anak yang shalihah. Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala mengganti semua yang hilang dari kita, mengganti dengan yang lebih baik. Semoga perkampungan ini menjadi qaryah thayyibah (kampung yang bagus), qaryah shalihah (kampung yang baik), qaryah mubarakah (kampung yang diberkahi)," ujar Habib, disambut dengan lafal aamiin dari seluruh hadirin. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.