Heboh Pilkada, Inilah Kejadian Mengkhawatirkan di DKI Jakarta Hari Ini

Mobil terendam banjir (wrw)

Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 kemarin menyisakan banyak cerita. Mulai dari hasil quick count berbagai lembaga survei, jebolnya server website KPU, isu pemilih siluman, dan lain sebagainya.

Dalam Pilkada yang menandingkan tiga pasangan calon ini, semua perhatian publik DKI bahkan Indonesia tertuju ke sana. Begitupun berbagai media yang memberitakan secara massif hingga ke hal-hal terkecil yang terjadi, sesuai dengan afiliasi pemilik media kepada salah satu calon.

Saking sibuknya, banyak yang tidak peduli atau cuek dengan kejadian pagi ini, Kamis (16/2/17) di DKI Jakarta. Sebuah peristiwa mengkhawatirkan terjadi, tetapi sedikit sekali media yang memberitakan.

Banjir memasuki kompleks perumahan (wrw)


Sejumlah warga mengungsi (wrw)

Wahyu Ramadhan Wijanarko, seorang relawan ACT menyampaikan keterangan, banjir terjadi sejak dini hari setelah bendungan Katulampa siaga 2. Ia juga menegaskan, ada 12 titik di DKI Jakarta yang berpotensi dilanda air bah.

Gambar di atas merupakan banjir di kawasan Bukit Duri. Sejak dini hari, masyarakat sekitar berbondong-bondong mengungsi. Berbagai lembaga amal terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.