Header Ads

Masya Allah... Beginilah Akhlak Mengagumkan Anies-Sandi Kepada Kiyai Pendukung Ahok


Pilkada DKI Jakarta dipastikan dilakukan dalam dua putaran. Pencoblosan putaran kedua akan dilangsungkan pada Rabu (19/4/17) mendatang. Cagub dan cawagub Muslim Anies-Sandi akan berhadapan dengan pasangan Ahok-Djarot pada putaran kedua.

Ibarat pertandingan yang memasuki babak selanjutnya, gelaran Pilkada DKI Jakarta ini kian seru dan menegangkan. Berbagai jenis strategi diterapkan demi mendulang suara, mengambil hati rakyat DKI Jakarta.

Menarik, ada satu potongan episode mengesankan yang ditampilkan oleh cagub dan cawagub santun Anies-Sandi. Akhlak keduanya sangat mengagumkan saat mengunjungi kiyai pendukung pasangan Ahok-Djarot yang sedang sakit-sakitan.

Cagub Muslim Anies Baswedan dan cawagub santun Sandiaga S Uno bersilaturahim ke kediaman KH Nur Iskandar SQ (internet)
Dalam gambar di atas, Anies-Sandi didampingi Ustadz Solmed mendatangi Kiyai Nur Iskandar SQ, Pimpinan Pondok Pesantren As-Sidiqiyah Jakarta.

Kiyai Nur Iskandar merupakan salah satu sosok pendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta. Menurut Kiyai Nur Iskandar, dukungan tersebut dia berikan, salah satunya, karena Ahok akan memberikan gaji kepada para ustadz yang mengajar di pesantren jika kelak terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sayangnya, keputusan politik Kiyai Nur Iskandar mendapatkan tanggapan kritis dan pedas dari netizen karena Ahok tercatat sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama saat menista Al-Maidah ayat 51 di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu DKI Jakarta. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.