Header Ads

Fakta yang Disampaikan Habib Rizieq Syihab Ini Bikin Musuh Islam Ketakutan



Jutaan umat Islam hadir dalam Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri di Masjid At-Tiin Jakarta Timur pada Sabtu (11/3/17). Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

"Ini yang hadir di At-Tin malam ini bukan ribuan lagi, bukan ratusan ribu lagi. Tadi saya keluar pintu tol Taman Mini, itu sudah tidak bisa jalan lagi. Semua penuh dengan manusia dan kendaraan, dimana-mana. Ini bisa jutaan umat Islam yang hadir, Saudara." ujar Habib Rizieq Syihab yang disambut takbir umat Islam di  Masjid At-Tiin.

Kondisi ini, menurut Habib Rizieq, merupakan bukti bahwa umat Islam siap bersatu. Habib juga menegaskan, kondisi ini merupakan bukti nyata bahwa kebersamaan kaum Muslimin tidak bisa dirusak oleh siapa pun.


"Ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan umat Islam, semangat persatuan umat Islam, tidak bisa dirusak oleh siapa pun." tegas Habib Rizieq, kembali disambut takbir dan shalawat kaum Muslimin.

Guna memantapkan hati dan tekad kaum Muslimin, Habib Rizieq Syihab juga bertanya kesanggupan kaum Muslimin untuk senantiasa membela agama, dan negara.

"Siap bersatu? Siap bersaudara? Siap tetap berjuang? Siap bela agama? Siap bela Negara?" tanya Habib, kemudian dijawab 'Siap' oleh kaum Muslimin.

Kondisi ini pula yang membuat musuh Islam ketakutan. [Om Pir/Tarbawia]

Powered by Blogger.