Header Ads

[Video] Djan Faridz Bagi Uang dalam Kampanye Ahok-Djarot, Anak-Anak Nyaris Terinjak

Kampanye Ahok, Djan Faridz bagi-bagi uang (tc)





Aksi mencederai demokrasi, kemanusiaan, dan keislaman dilakukan oleh Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz. Dalam kampanye Ahok-Djarot, Djan tertangkap kamera membagi-bagikan uang pecahan 50 ribu rupiah.


"Sejumlah anak-anak yang berebut salaman dengan Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta mendapatkan hadiah uang tunai pecahan 50 ribu rupiah yang diambil langsung Djan dari kantong celananya." tutur reporter liputan 6 SCTV.

Sejumlah anak-anak dan orang dewasa berebut uang hingga terjadi desak-desakan. Anak-anak terhimpit.

"Melihat aksi bagi-bagi uang, orang dewasa tak mau kalah (ketinggalan) hingga situasi berbuah gaduh. Akibatnya beberapa bocah terhimpit orang dewasa hingga nyaris terinjak-injak." lanjut reporter melaporkan.

Dalam kampanye untuk pasangan terdakwa penista agama, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot ini, Djan Faridz menerima keluhan warga atas ketidakbecusan pemerintahan Ahok sehingga banyak warga yang tidak menerima Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Aksi bagi-bagi uang dilakukan Djan Faridz usai menghadiri kampanye untuk pasangan calon no 2, Ahok-Djarot di kawasan Kemayoran Gempol, Jakarta Pusat." kata reporter, menerangkan.

"Di hadapan ratusan warga, Djan Faridz mendapat sejumlah keluhan. Salah satunya pembagian Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang belum merata." pungkas reporter. 

Berdasarkan postingan di jejaring Youtube, video ini diunggah pada Rabu (29/3/17). Di laman Liputan6, berita ini dipublikasikan di tautan:  http://www.sctv.co.id/shows/liputan-6/675735-minta-warga-pilih-ahok-djarot-djan-faridz-bagi-bagikan-uang-liputan6-pagi 

Tetapi videonya sudah tidak bisa diputar lagi. [Om Pir/Tarbawia]


Powered by Blogger.