Header Ads

Terbongkarnya Misi Tersembunyi Megawati Saat Datangi Markas Ahok



Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati secara tidak langsung menyampaikan misi tersembunyinya saat mendatangi markas cagud terdakwa penista agama Ahok di Rumah Lembang, Rabu (15/3/17).

Mula-mula, Megawati berpesan agar tim sukses dan pengunjung Rumah Lembang memenangkan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada Rabu (19/4/17) mendatang.

Menurutnya, kemenangan di DKI Jakarta merupakan sinyal positif yang bisa ditiru oleh daerah lain dalam Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.


Nanti 2018, ya kita begini lagi, jumlahnya 171 (daerah) lebih banyak loh. Jadi, kalau Jakarta ini menang, insya Allah yang lain-lain bisa ikut juga,"kata Megawati sebagaimana dilansir viva, Rabu (15/3/17).

Bukan hanya sampai 2018, Megawati juga mengindikasikan misi tersembunyinya dalam Pilpres 2019. Hal itu pula yang membuat dia dan partainya habis-habisan memenangkan Ahok, meski ia tersandung banyak dugaan kasus.

"Sekarang saya tanya boleh dong?" kata Megawati menanyakan kepada relawan tentang calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang. 

"Jokowi-Ahok, Bu. Sama Pak Ahok, Bu," jawab relawan, berteriak. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.