Header Ads

Insya Allah Terkabul, Inilah Doa Aa Gym di Sepertiga Malam dari Masjidil Haram untuk Pilkada Jakarta




Bertepatan dengan pencoblosan Pilkada Jakarta putaran kedua hari ini, Rabu (19/4/17), dai santun dan sejuk KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym tengah melaksanakan ibadah umrah. Menjelang pelaksanaan pencoblosan, Aa berada tepat di depan Kakbah.

Dengan hening dan khusyuk, Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung ini lantas memanjatkan doa, tepat di waktu sepertiga malam terakhir. Dengan penuh keyakinan, doa ini pasti dikabulkan.

"Duhai Allah Penguasa segala-galanya. Engkau berikan kekuasaan kepada siapa yang Engkau Kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa yang Engkau Kehendaki. Engkau muliakan siapa yang Engkau Kehendaki. Engkau hinakan siapa yang Engkau Kehendaki. Dalam Genggaman-Mu-lah, ya Allah, segala kebajikan.

Duhai Allah, kami di Baitullah bermohon kepada-Mu. Karuniakan kepada kami pemimpin yang beriman kepada-Mu, ya Allah. Engkau tahu isi hati ini. 

(Berikan) Pemimpin yang beriman kepada Al-Qur'an-Mu, kepada Rasul-Mu, pemimpin yang Kau bimbing dengan akhlaqul karimah, pemimpin yang bisa memimpin kami di jalan yang Engkau ridhai.



Kemi berlindung kepada-Mu, ya Allah, dari pemimpin yang tidak beriman kepada-Mu, yang tidak beriman kepada Nabi-mu, kepada Kitab-kitab-Mu. Hanya Engkau yang tahu segala isi hati.

Ya Allah, berikan kepada kami pemimpin yang baik akhlaqnya, yang dapat menjadi teladan kebaikan bagi kami. Dan kami berlindung kepada-Mu dari pemimpin yang buruk akhlaqnya, yang dapat membawa keburukan bagi kami.

Engkau Maha Mendengar, Mahakuasa atas segala-galanya. 

Wahai Allah Yang maha Perkasa lagi Maha Mendengar, kabulkanlah siapa pun yang berdoa pada saat ini."

Ditayangkan secara live di akun fesbuknya, Aa juga mempersilakan kaum Muslimin berdoa, kemudian Aa mengaminkan. Aa juga mendoakan agar yang sakit disembuhkan, yang sulit dimudahkan, dan doa-doa lainnya. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.