Nasib Tragis Timpa Pendiri Gadis Ahok, Ini Komentar Kocak Ruhut Sitompul

Miryam S Haryani (republika)





Nasib tragis menimpa politikus Partai Hanura yang merupakan pendiri Gadis Ahok, Miryam S Haryani. Perempuan paruh baya ini resmi dinyatakan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus KTP elektronik.


Mirisnya, Ruhut Sitompul yang juga merupakan tim sukses Ahok-Djarot menyampaikan komentar kocak yang jauh dari makna senasib seperjuangan. Politisi yang baru saja dipecat dari keanggotaan di DPR RI oleh partainya ini menyebutkan bahwa Ahok tidak mengenal Miryam.

"Ahok enggak kenal dia (Miryam), yang kirim kan partainya (Hanura). Aku juga enggak tahu dia kerjanya apa. Gue kan juru bicara. Juru bicara ada 15 orang," ujar Ruhut sebagaimana diberitakan Republika, Kamis (6/4/17).

Menanggapi komentar Ruhut ini, netizen sepakat mempertanyakan keabsahan kalimat 'Ahok enggak kenal dia (Miryam).' Pasalnya, sebagai founder Gadis Ahok, Miryam merupakan salah satu elit di tim sukses pasangan Ahok-Djarot.

"Lho dia pendiri Gadis Ahok. Kalo level cere gak kenal, gak apa-apa.. Klo level atas banget kek gitu masak ngeles gak kenal" komentar Rachmad Jalu

"Wkkwwkwk. Berita terlucu yang dibaca pagi ini. Ruhut, Ruhut lu liat itu fotonya ada Ahok sama dia." kata Adhika Islami.

"Kwek kwek kwekkkkk. Sama2 juru bicara satu atap kok ngga kenal. Kwek kwek kwekkkk." kata Kancing Kiotho

"Ruhut dan Ahok selevel sama-sama ahli bohong! tutur Muslim Muslim.

"Bahayanya Ahok gak cuma korupsi Sumber Waras, tapi kroni-kroninya juga koruptor mega proyek." kata Verry Saputra

"Kasihan Miryam. Jangankan dibantu, gak kenal pula katanya. timpal Muchtar Effendy.

"Ngga kenal? Siapa ketua Gadis Ahok? Ngeles." ujar Edy Tanzil Samadikun. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.