Alhamdulillah, Bersama Dakwah Mendapatkan Sitelink


Hari ini ketika membuka Bersama Dakwah melalui mesin pencari Google, admin mendapati hal yang berbeda. Alhamdulillah, ternyata Bersama Dakwah mendapatkan sitelink atau tautsitus dari Google.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua pembaca blog Bersama Dakwah, khususnya para pembaca setia, baik yang datang melalui Facebook Fan Box maupun follower blogger. Terima kasih pula kepada teman-teman blogger yang banyak mendukung blog Bersama Dakwah dengan cara memberikan komentar atau feed back pada tiap posting di blog ini.

Bagi Anda yang masih belum tahu mengenai sitelink atau tautsitus, berikut definisinya dari Google: "Tautsitus adalah tautan ke laman-laman dalam sebuah situs. Tidak semua situs dilengkapi tautsitus. Google membuat tautsitus ini secara otomatis, tetapi Anda dapat menghapus yang tidak Anda inginkan."

Untuk mengetahui Sitelink atau tautsitus Bersama Dakwah, pembaca bisa mengetikkan "Bersama Dakwah" pada google. Insya Allah, pembaca bisa melihat seperti pada gambar di bawah ini (link-link yang berada di dalam kotak merah itulah sitelink atau tautsitus):


Sekali lagi terima kasih pada semua pembaca dan pendukung blog Bersama Dakwah, Sitelink ini menjadi cukup istimewa karena tidak semua blog ataupun website mendapatkannya. Jazaakumullah khairan atas dukungannya.[]
Powered by Blogger.