Manfaatkan Tragedi Kelaparan, Israel Curi Organ Tubuh Anak-anak Somalia


Media massa Turki melaporkan bahwa Israel mencuri organ tubuh anak-anak Somalia. Berdasarkan laporan tersebut, hingga kini terjadi banyak pengiriman organ tubuh anak-anak Somalia ke Israel.

"Zionis Israel menggunakan kesempatan dalam tragedi kelaparan di Somalia untuk mencuri organ tubuh anak-anak Somalia," tulis sumber Ankara.

Di Somalia sendiri, warga yang ditimpa kelaparan takut jika anaknya yang sakit dikirim ke rumah sakit karena ada yang meninggal setelah dirawat di sana. Dikhawatirkan pula, bahwa selama di rumah sakit bukan hanya terjadi proses pengobatan tetap juga operasi pengambilan organ.

"Saya tidak ingin mengirim anak saya ke rumah sakit dokter tanpa batas, karena salah satu anak saya meninggal setelah saya kirim kesana untuk berobat," kata salah seorang warga korban kelaparan.

Kelaparan yang melanda Somalia dalam beberapa pekan terakhir terus meluas. Akibat kepalaran itu sepertiga anak-anak Somalia terancam tewas. Kondisi terakhir menurut PBB, empat juta orang kini dalam situasi krisis dan 750 ribu orang terancam meninggal akibat tragedi kelaparan di Somalia itu.

Selain pencurian organ melalui rumah sakit saat anak korban kelaparan dirawat, modus pencurian organ juga bisa dilakukan dengan mencurinya dari mayat anak-anak yang telah meninggal. [AN/bsb]
Powered by Blogger.