$type=grid$count=3$$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

[Eksklusif] Jawaban Dr Zakir Naik Ini Bungkam Para Pembencinya di Indonesia

Kehadiran dai internasional Dr Zakir Naik ke Indonesia tidak disenangi oleh sekelompok orang, dari sebagian kecil umat Islam dan terlebih lagi musuh-musuh Islam. Namun, dai dengan kecerdasan luar biasa ini menyampaikan jawaban yang sangat jelas dan tegas hingga membungkam semua fitnah dan gosip yang diembuskan oleh para pembencinya. Berikut jawaban tegas Dr Zakir Naik saat diwawancarai Forum Jurnalis Muslim (Forjim) beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dr Zakir Naik (ilustrasi)

Ada sekelompok orang dan musuh-musuh Islam yang membenci kehadiran Dr Zakir Naik di Indonesia. Namun, dai dengan kecerdasan luar biasa ini menyampaikan jawaban yang sangat jelas dan tegas hingga membungkam semua fitnah dan gosip yang diembuskan oleh para pembencinya.

Berikut jawaban tegas Dr Zakir Naik saat diwawancarai Forum Jurnalis Muslim (Forjim) beberapa waktu lalu di Jakarta.

Allah menjelaskan dalam Al Qur’an surat al Hujurat ayat 6. Jika menerika informasi, sebaiknya dilakukan tabayun terlebih dahulu. Sebab, kalau tidak, akan merugikan seseorang.

Seperti kita ketahui, musuh-musuh Islam selalu menggunakan cara untuk mencegah saya datang ke suatu negara dengan tuduhan membawa paham radikalisme dan terorisme.

Kalau saya dibiarkan masuk ke indonia, ada pihak yang tidak suka, jika puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan orang akan tertarik pada Islam. Pesan damai yang saya sampaikan dihadapi dengan membangun citra negatif tentang saya.

Hingga saat ini, saya sudah memberi ceramah lebih dari 2000 kali. Saya jutsru  akan menantang jika ada ceramah yang mempromosikan radikalisme, ekstrimisme, dan terorisme. Yang selama ini terjadi adalah orang-orang yang suka memotong-motong ceramah saya, seperti halnya memotong ayat Al Quran. Sebagai contoh, jangan dirikan shalat saat mabuk. Tapi dipotong, kalimatnya menjadi jangan dirikan shalat. Belum ada dalam sejarah, propaganda negatif kepada Islam dengan menggunakan media begitu gencarnya.

Dua tahun lalu (2 Maret 2015), saya menerima penghargaan tertinggi dari Pemerintah Saudi “King Faisal Award”, semacam Nobel Prize dalam dunia Islam untuk pelayanan kepada Islam. Apakah mungkin, Kerajaan Saudi Arabia yang memiliki intelijen negara memberi penghragaan tertinggi kepada seorang teroris?

Saya juga menerima penghargaan tertinggi kedua dari Penguasa Dubai dari keluarga al Makhtoum. Apakah mungkin Penguasa Dubai yang juga memiliki intelijen negara, memberi penghargaan tertinggi kepada seorang teroris. Itu pun tidak mungkin. Itu semua itu hanya propaganda negatif saja.

Tiga tahun yang lalu, saya juga menerima penghargaan tertinggi dari Kerajaan Malaysia, apakah intelijen negara tidak tahu kalau ada seorang teroris diberi penghargaan. Itu mustahil.
Saya banyak menerima undangan dari Kepala Negara Islam di seluruh dunia, apakag mungkin mereka mau mengundang dan bertemu dengan seorang teroris?

Baru kali ada seorang penerima penghargaan sebagai orang yang  tertuduh. Orang itu hanya Zakir Naik.
 
Aneh ya? Tapi emang nyata. [Om Pir/Tarbawia]
Name

Abdul Somad,1,Adab,4,Akhir Zaman,4,Al-Qur'an,18,Amalan,2,Analisa,1,Aqidah,16,Arifin Ilham,4,Bedah Buku,106,Canda,1,Dakwah Kampus,15,Dakwah Sekolah,1,Danil S,10,De_Palupi,1,Doa,63,Ekonomis-Bisnis,7,Fadhilah,23,Feature,277,Fiqih,68,Foto,48,Gresia Divi,26,Hadits,77,Hanan Attaki,2,Hasan Al-Banna,25,Headline,2,Heny Rizani,4,Hidayah,4,Hikmah,55,Ibadah,4,Indonesia,1,Inspirasi Redaksi,7,Islam,6,Kaifa Ihtada,46,Keluarga,105,Kembang Pelangi,30,Kesehatan,13,Khutbah Jum'at,55,Kisah Nabi,2,Kisah Nyata,84,KMPD,89,Kulwit,14,Mancanegara,1,Materi Tarbiyah,11,Mija Ahmadt,1,Motivasi,26,Mukjizat,4,Muslimah,43,Nasional,406,Nasyid,7,Oktarizal Rais,9,Opini,80,Parenting,11,Pemuda,2,Pernikahan,22,Petunjuk Nabi,7,Pirman,178,Press Release,19,Profil,16,Puisi,5,Ramadhan,87,Ramadhan 2017,1,Redaksi,6,Renungan,121,Renungan Harian,342,Retnozuraida,3,Rumah Tangga,8,Salim A Fillah,4,Salman al-Audah,1,Sirah,3,Sirah Sahabat,22,Siyasah Syar'iyyah,3,Strategi Dakwah,5,Surat Pembaca,1,Syiah,14,Tadabbur Al-Kahfi,1,Tasawuf,1,Taujih,44,Tazkiyah,5,Tazkiyatun Nafs,35,Tifatul Sembiring,25,Ukhtu Emil,31,Video,83,Wakaf,5,
ltr
item
Tarbawia: [Eksklusif] Jawaban Dr Zakir Naik Ini Bungkam Para Pembencinya di Indonesia
[Eksklusif] Jawaban Dr Zakir Naik Ini Bungkam Para Pembencinya di Indonesia
Kehadiran dai internasional Dr Zakir Naik ke Indonesia tidak disenangi oleh sekelompok orang, dari sebagian kecil umat Islam dan terlebih lagi musuh-musuh Islam. Namun, dai dengan kecerdasan luar biasa ini menyampaikan jawaban yang sangat jelas dan tegas hingga membungkam semua fitnah dan gosip yang diembuskan oleh para pembencinya. Berikut jawaban tegas Dr Zakir Naik saat diwawancarai Forum Jurnalis Muslim (Forjim) beberapa waktu lalu di Jakarta.
https://1.bp.blogspot.com/-vnrNzpvnF4Y/WLvHeE66n7I/AAAAAAAACEA/JIaJ9yGM1CkTvN9mpCd7jmRgd71QHOplQCLcB/s640/dr%2Bzakir%2Bn.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-vnrNzpvnF4Y/WLvHeE66n7I/AAAAAAAACEA/JIaJ9yGM1CkTvN9mpCd7jmRgd71QHOplQCLcB/s72-c/dr%2Bzakir%2Bn.jpg
Tarbawia
https://www.tarbawia.com/2017/03/zakir-naik-ke-indonesia.html
https://www.tarbawia.com/
https://www.tarbawia.com/
https://www.tarbawia.com/2017/03/zakir-naik-ke-indonesia.html
true
4661011185558750656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content