$type=grid$count=3$$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Begini Ngerinya Jodoh yang Diambil dengan Jalan Pacaran!

Meski singkat, video ini sangat bertenaga. Dengarkan dengan iman. Rasakan ketulusan kebenaran yang terkandung di dalamnya. Jika hatimu masih memiliki iman, video singkat ini cukup untuk menjadi pemicu agar Anda bertaubat jika saat ini masih terjerumus dalam cara menjemput jodoh yang salah, baik dengan pacaran atau jenis zina lainnya.






Allah Ta'ala lebih mengetahui siapa jodoh seseorang di dunia ini. Allah telah menjamin jodoh terbaik untuk hamba-hamba-Nya. Tidak akan ada yang tertukar. Semuanya rapi dalam catatan Lauhul Mahfuzh.


Karenanya, nikmatnya jodoh tergantung bagaimana Allah Ta'ala memberikannya kepada seorang hamba. Dan pemberian Allah Ta'ala sangat terkait erat dengan bagaimana cara kita mengupayakannya.

Siapa yang mengusahakan jodoh dengan berharap ridha Allah Ta'ala, Dia akan mengulurkannya dengan kasih sayang-Nya yang agung. Dia akan mengulurkannya dengan lembut. Begitu pula ketika mempersilakan kepada kita untuk mengambilnya.

Sebaliknya, ketika seseorang mengupayakan jodoh dengan cara-cara yang tidak dianjurkan bahkan memungutnya dengan cara-cara yang Dia haramkan, maka jodoh itu akan dilemparkan dengan penuh kekasaran.

Meski singkat, video ini sangat bertenaga. Dengarkan dengan iman. Rasakan ketulusan kebenaran yang terkandung di dalamnya.

Jika hatimu masih memiliki iman, video singkat ini cukup untuk menjadi pemicu agar Anda bertaubat jika saat ini masih terjerumus dalam cara menjemput jodoh yang salah, baik dengan pacaran atau jenis zina lainnya.




"Di dunia ini, Allah lebih tahu siapa yang terbaik untuk kita. Jodoh itu sudah tertulis di Lauhul Mahfuzh, tidak akan tertukar. Insya Allah. Cuma yang menentukan itu rasanya. 

Kan yang penting rasanya. Dan rasa itu gak pernah bohong. 

Rasa ditentukan oleh bagaimana Allah memberi. (sedangkan) Bagaimana Allah memberi ditentukan oleh bagaimana (cara) kita menjemput(nya). 

Kalau menjemput dengan keridhaan Allah, tentu saja rasanya berbeda dengan yang menjemputnya dengan kemurkaan Allah. 

Sama-sama Muhammad Gagah, kalau Allah ulurkan lembut, ‘Silakan, ini Muhammad Gagah, jodohmu. Mudah-mudahan bahagia dunia-akhirat.’ (tentu berbeda dengan) ‘Hai! Ini Muhammad Gagah! Ambil terserah. Mau nyungsep, mau ngapain, terserah!' (dengan berteriak). 

Kan ya beda rasanya. 

Jadi ini soal ujian bagaimana kita mengambil yang terbaik."

[Om Pir/Tarbawia]


Name

Abdul Somad,1,Adab,4,Akhir Zaman,4,Al-Qur'an,18,Amalan,2,Analisa,1,Aqidah,16,Arifin Ilham,4,Bedah Buku,106,Canda,1,Dakwah Kampus,15,Dakwah Sekolah,1,Danil S,10,De_Palupi,1,Doa,63,Ekonomis-Bisnis,7,Fadhilah,23,Feature,277,Fiqih,68,Foto,48,Gresia Divi,26,Hadits,77,Hanan Attaki,2,Hasan Al-Banna,25,Headline,2,Heny Rizani,4,Hidayah,4,Hikmah,55,Ibadah,4,Indonesia,1,Inspirasi Redaksi,7,Islam,6,Kaifa Ihtada,46,Keluarga,105,Kembang Pelangi,30,Kesehatan,13,Khutbah Jum'at,55,Kisah Nabi,2,Kisah Nyata,84,KMPD,89,Kulwit,14,Mancanegara,1,Materi Tarbiyah,11,Mija Ahmadt,1,Motivasi,26,Mukjizat,4,Muslimah,43,Nasional,406,Nasyid,7,Oktarizal Rais,9,Opini,80,Parenting,11,Pemuda,2,Pernikahan,22,Petunjuk Nabi,7,Pirman,178,Press Release,19,Profil,16,Puisi,5,Ramadhan,87,Ramadhan 2017,1,Redaksi,6,Renungan,121,Renungan Harian,342,Retnozuraida,3,Rumah Tangga,8,Salim A Fillah,4,Salman al-Audah,1,Sirah,3,Sirah Sahabat,22,Siyasah Syar'iyyah,3,Strategi Dakwah,5,Surat Pembaca,1,Syiah,14,Tadabbur Al-Kahfi,1,Tasawuf,1,Taujih,44,Tazkiyah,5,Tazkiyatun Nafs,35,Tifatul Sembiring,25,Ukhtu Emil,31,Video,83,Wakaf,5,
ltr
item
Tarbawia: Begini Ngerinya Jodoh yang Diambil dengan Jalan Pacaran!
Begini Ngerinya Jodoh yang Diambil dengan Jalan Pacaran!
Meski singkat, video ini sangat bertenaga. Dengarkan dengan iman. Rasakan ketulusan kebenaran yang terkandung di dalamnya. Jika hatimu masih memiliki iman, video singkat ini cukup untuk menjadi pemicu agar Anda bertaubat jika saat ini masih terjerumus dalam cara menjemput jodoh yang salah, baik dengan pacaran atau jenis zina lainnya.
https://2.bp.blogspot.com/-O-4MbmZda8U/WSVifykfI2I/AAAAAAAAC6o/4KpAJfM8aBsbDo1C0DjlzN8Ch6A8GCwGgCLcB/s640/saf%2Bjodoh.png
https://2.bp.blogspot.com/-O-4MbmZda8U/WSVifykfI2I/AAAAAAAAC6o/4KpAJfM8aBsbDo1C0DjlzN8Ch6A8GCwGgCLcB/s72-c/saf%2Bjodoh.png
Tarbawia
https://www.tarbawia.com/2017/05/begini-ngerinya-jodoh-yang-diambil.html
https://www.tarbawia.com/
https://www.tarbawia.com/
https://www.tarbawia.com/2017/05/begini-ngerinya-jodoh-yang-diambil.html
true
4661011185558750656
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content