Header Ads

Aksi Bela Islam

Menurut Aa Gym, Inilah Orang yang Merugi terkait Penyikapan Kasus Ahok

Ahok resmi ditetapkan sebagai tersangka penistaan Agama oleh Kepolisian Republik Indonesia pada Rabu, (16/11/16). Sebagai konsekuensinya, Ahok dilarang bepergian ke luar negeri demi kepentingan penyidikan.

Sesaat setelah penetapan Ahok sebagai tersangka penista Agama, para tokoh pun menyampaikan sikapnya. Pada Kamis (17/11/16) siang, KH Abdullah Gymnastiar turut menyampaikan sikap resmi terkait perkembangan kasus yang banyak menyita energi bangsa ini.

Aa Gym melalui tayangan langsung di Fans Page Facebook KH. Abdullah Gymnastiar menyebutkan golongan-golongan yang merugi terkait penyikapan kasus penistaan Agama oleh Ahok ini.

"Bersyukur karena Allah memberikan pendidikan yang luar biasa dan begitu penting untuk Negeri kita. Sehingga sangat rugi jika kita semua tidak mengambil hikmah dari kejadian ini, yang membuat kita bisa mengevaluasi diri dan membuat kita menjadi lebih baik," tutur dai berdarah Sunda ini.

Dalam siaran langsung berdurasi 6 menit 32 detik ini, Aa Gym juga menyampaikan ucapan terimakasih dan nasihat kepada banyak pihak. [Om Pir/Tarbawia]

No comments

Powered by Blogger.